Turun Minum, Madrid vs Dortmund 1-2

Written By Unknown on Rabu, 07 November 2012 | 09.55

Rabu, 07 November 2012 | 04:03 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Pertandingan di babak pertama antara Real Madrid kontra Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, pada penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu, 7 November 2012, telah berakhir. Untuk sementara, tuan rumah tertinggal 1-2 dari tamunya.

Sejak awal laga Madrid dan Dortmund langsung memperagakan permainan bola-bola pendek yang cepat. Namun sesekali, kedua klub elit Benua Biru ini juga melakukan permainan umpan-umpan panjang. Kendati laga berlangsung dalam tempo tinggi belum ada satu kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit Cuneyt Cakir.

Sepanjang paruh pertama, Madrid mendominasi jalannya pertandingan. El Real memiliki penguasaan bola sebesar 64 persen. Kendati demikian, Madrid tetap tak mampu menembus pertahanan Dortmund yang dikomandoi Mats Hummels dan kawan-kawan. Sehingga membuat para pemain Los Blancos terlihat frustrasi.

Alih-alih mencetak gol, Madrid justru lebih dulu tertinggal oleh Dortmund. Gawang Madrid yang dikawal Iker Casillas dijebol Marco Reus pada menit ke-26. Mendapat umpan dari Robert Lewandowski, Reus langsung menghajar bola dengan sepakan volinya sehingga tak mampu ditepis oleh kiper yang dijuluki Saint Iker itu.

Namun hanya berselang empat menit, Pepe membuat para pendukung Madrid berpesta. Pemain bertahan internasional Portugal ini berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan kepalanya, usai memanfaatkan umpan silang Mesut Ozil. Itu merupakan gol pertama Pepe di Liga Champions musim 2012/2013 ini.

Bukannya memperlebar jarak, gawang Madrid malah kembali kebobolan di penghujung babak pertama. Kali ini, Mario Gotze yang mempecundangi Casillas untuk memungut bola dari dalam gawang buat yang kedua kalinya. Gotze memperdayai kapten tim nasional Spanyol itu setelah menerima umpan Ilkay Gundogan.

Susunan Pemain:

Madrid: Casillas; Pepe, Varane, Ramos, Arbeloa; Alonso, Modric; Ozil, Ronaldo, Di Maria; Higuain.

Dortmund: Weidenfeller; Hummels, Piszczek, Schmelzer; Kehl, Gundogan; Reus, Gotze, Grokreutz; Lewandowski.

SOCCERNET | SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

Turun Minum, Madrid vs Dortmund 1-2

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/turun-minum-madrid-vs-dortmund-1-2.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Turun Minum, Madrid vs Dortmund 1-2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Turun Minum, Madrid vs Dortmund 1-2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger