AVB Sebut Bale Aset Utama Spurs

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 09.55

Kamis, 27 Desember 2012 | 09:33 WIB

TEMPO.CO, Birmingham - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, melontarkan sanjungan kepada Gareth Bale yang mencetak hat-trick, dalam kemenangan 4-3 Spurs atas Aston Villa di Villa Park, Rabu, 26 Desember 2012. AVB mengklaim Bale adalah aset penting bagi tim.

"Dia menunjukkan kemampuan dan bakat yang luar biasa. Saya pikir dia selalu berkembang setiap hari. Dia telah membantu tim. Dia adalah salah satu aset utama kami," kata AVB. "Kepribadiannya sangat bagus."

Bagi Bale, itu adalah hat-trick pertamanya untuk Spurs. Pemain winger asal Wales itu sudah mencetak 10 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Jumlah itu sama dengan striker Jermain Defoe. Bale mencetak tiga gol ke gawang Brad Guzan dalam tempo 23 menit. Semenatara gol pertama Spurs dicetak Defoe pada menit ke-58.

"Tim telah banyak berubah dari tahun ke tahun. Dia akan merasa lebih baik," ujar AVB. "Penyelesaiannya sangat akurat. Dia sangat produktif di depan gawang pada musim ini. Saya pikir dia sangat menikmati kondisi tersebut."

Manjer asal Portugal itu juga yakin Bale akan terus berkembang jadi pemain yang jauh lebih hebat lagi. "Dia berada di atas sana bersama pemain terbaik lain," ujar mantan manajer Chelsea dan Porto ini.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Messi: Thiago Lebih Penting daripada Rekor Gol
Persib Ingin Transfer Van Dijk Segera Terwujud
Chelsea Lepas Lampard Januari Nanti ?
Jacksen Dukung Nilmaizar Lanjutkan Latih Timas


Anda sedang membaca artikel tentang

AVB Sebut Bale Aset Utama Spurs

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/avb-sebut-bale-aset-utama-spurs.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AVB Sebut Bale Aset Utama Spurs

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AVB Sebut Bale Aset Utama Spurs

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger