Cambiasso: Tak Masalah Jadi Bek  

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 09.55

Pemain Olympic Marseille Nicolas N''Koulou (tengah) dikepung para pemain Inter, Yuto Nagatomo (kiri) dan Esteban Cambiasso (kanan). dalam pertandingan liga champion di Stadion Velodrome, Marseille, Perancis (22/2). REUTERS/Eric Gaillard

Jum''at, 07 Desember 2012 | 21:04 WIB

TEMPO.CO, Milan - Esteban Cambiasso adalah pemain yang kerap beroperasi di lini tengah Inter Milan. Namun saat Inter berhadapan dengan Neftci di Giuseppe Meazza, Jumat, 7 Desember 2012, pemain berkepala plontos ini dioperasikan sebagai bek.

Perubahan posisi itu, Cambiasso mengatakan, bukan masalah penting baginya. "Ini semua terserah kepada pelatih untuk memainkan saya di mana," tutur bekas pemain tengah Real Madrid ini. "Saya terbuka untuk pilihan ini dan begitulah seharusnya."

Cambiasso lalu mengungkapkan kunci kesuksesannya bermain sebagai bek. "Saya tidak pernah gagal karena bermain seperti anak kecil," katanya. "Dan sudah mendapatkan kesempatan aneh ini saat berada di bawah asuhan Mourinho dan Leonardo."

Pada laga lanjutan penyisihan fase grup Liga Europa, Cambiasso diduetkan dengan rekan sekompatriotnya dari Argentina, Walter Samuel. Keduanya tampil apik di babak pertama. Namun di paruh kedua koordinasi mereka menurun, sehingga Inter kebobolan dua gol.

Pertandingan pun berkesudahan dengan skor 2-2. Hasil imbang ini membawa La Beneamata--sebutan Inter--menjadi runner up dengan nilai 11. Sekaligus memastikan diri untuk melaju ke babak 32 besar Liga Europa menemani juara Grup H, Rubin Kazan.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Sempat Khawatir, Cedera Messi Mulai Membaik
Chiellini Beberkan Rahasia Sukses Juve
Chelsea Alihkan Target ke Liga Europa
Stramaccioni Sanjung Pemain Muda Inter
Serikat Wasit: Hukuman Mikel Terlalu Ringan


Anda sedang membaca artikel tentang

Cambiasso: Tak Masalah Jadi Bek  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/cambiasso-tak-masalah-jadi-bek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cambiasso: Tak Masalah Jadi Bek  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cambiasso: Tak Masalah Jadi Bek  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger