Cordoba: Cluj Bakal Jadi Lawan Berat Inter

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 09.55

Pemain Inter Milan Ivan Cordoba bergembira dengan rekan satu timnya setelah dapat mengalahkan tim AC Milan 4-2 pada pertandingan Liga Seri A di stadion San Siro, Milan, 6-05, 2012. REUTERS/Alessandro Garofalo

Kamis, 20 Desember 2012 | 23:08 WIB

TEMPO.CO, Milan - UEFA telah melakukan undian untuk babak 32 besar Liga Europa musim 2012/2013 di markas besarnya, Nyon, Swiss, Kamis, 20 Desember 2012. Salah satu dari hasil undian itu mempertemukan Inter Milan dengan CFR Cluj.

Mantan pemain bertahan Inter, Ivan Cordoba, mengatakan ini akan menjadi laga berat bagi bekas klubnya. "Kami menghadapi tim yang finis di urutan ketiga pada grup Liga Champions yang kuat," ucapnya kepada Sky Sport Italia. "Ini akan sulit dan menjadi laga yang menantang.

Kendati begitu, Cordoba tetap bersyukur. Soalnya, La Beneamata tidak berjumpa dengan Liverpool. Namun, ia justru berharap Inter bertemu dengan Chelsea. "Saya mempunyai kenangan buruk ketika menghadapi mereka," katanya. "Chelsea tim tangguh dan saya menyukainya."

Inter lebih dulu menjamu Cluj di Giuseppe Meazza, Jumat, 15 Februari 2012. Selang satu pekan, giliran Inter yang berkunjung ke markas Cluj, Stadionul Dr. Constantin Radulescu. Bila lolos dari fase ini, Inter bakal menghadapi pemenang antara Tottenham Hotspur kontra Olympique Lyon.

Bila berhadapan dengan Tottenham, Cordoba mengatakan, Inter bakal menemukan kesulitan. Namun, ia tidak mau memikirkannya terlalu jauh. "Saya pikir Tottenham adalah tim yang kuat," ujarnya. "Namun saya tidak tahu. Mari kita lihat permainan di leg pertama lebih dulu."

Football Italia | Singgih Soares Tonce

Berita Terpopuler:
Kisruh PSSI, Setiap Klub Liga Super Akan Disurati
Pemerintah Tunggu AFC Januari
Ini Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions
Mohamed Sissoko dan Seydou Keita Bersaudara
Alasan Tito Vilanova Berjuang Melawan Tumor


Anda sedang membaca artikel tentang

Cordoba: Cluj Bakal Jadi Lawan Berat Inter

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/cordoba-cluj-bakal-jadi-lawan-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cordoba: Cluj Bakal Jadi Lawan Berat Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cordoba: Cluj Bakal Jadi Lawan Berat Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger