Evans Girang Teken Kontrak Baru dengan MU

Written By Unknown on Sabtu, 22 Desember 2012 | 09.55

Pemain Manchester United, Jonny Evans (kanan) merayakan gol balasan ke gawang Braga bersama rekan-rekannya dalam pertandingan Liga Champions fase Grup H, di Stadion Old Trafford, Manchester (23/10). REUTERS/Phil Noble

Sabtu, 22 Desember 2012 | 08:39 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Pemain belakang Manchester United, Jonny Evans, mengutarakan dirinya sangat senang bisa memperpanjang kontrak hingga Juni 2016 mendatang. Evans bahkan mengaku ingin menghabisi seluruh karier sepak bolanya bersama Setan Merah.

"Saya merasa bahwa klub ini adalah tempat yang tepat bagi saya," kata Evans. "Saya akan sangat senang untuk bermain di sini sepanjang sisa karier. Saya datang lewat akademi klub dan berkembang sebagai pemain atas bantuan semua rekan-rekan, manajer, dan staf pelatih."

Kontrak Evans sebenarnya akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Atas performanya yang kian menanjak, manajemen MU tampaknya kian menghargai kontribusi pemain asal Irlandia Utara itu.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung ke akademi MU yunior pada 2004. Dua tahun kemudian Evans promosi ke tim utama. Namun dia tak langsung mendapat tempat. Evans harus berpetualang ke Royal Antwerp dan Sunderland sebagai pemain pinjaman. Kini Evans telah bermain dalam 141 pertandingan bersama MU di semua ajang.

"Jonny telah meningkat untuk menjadi bagian penting di skuat tim utama," ujar manajer Sir Alex Ferguson. "Dia juga mencetak beberapa gol penting di musim ini. Saya senang bahwa dia telah menandatangani kontrak baru."

BBC | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Inilah 43 Pemain yang Dipanggil Timnas
PSSI Tolak Timnas Bentukan KONI
Giggs: Messi Setingkat di Atas Ronaldo
Madrid Berjumpa MU, Ini Kata Cristiano Ronaldo


Anda sedang membaca artikel tentang

Evans Girang Teken Kontrak Baru dengan MU

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/evans-girang-teken-kontrak-baru-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Evans Girang Teken Kontrak Baru dengan MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Evans Girang Teken Kontrak Baru dengan MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger