Presiden Cagliari: Juventus Membuat Saya Jijik

Written By Unknown on Sabtu, 22 Desember 2012 | 09.55

Sabtu, 22 Desember 2012 | 09:35 WIB

TEMPO.CO, Parma - Presiden Cagliari, Massimo Cellino, mengecam Juventus setelah timnya menelan kekalahan 3-1, dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Seri A, Sabtu dinihari 22 Desember 2012. "Hari ini Juve menang dengan cara yang tidak sportif, fakta berbicara seperti itu dan saya jijik," kata Cellino. "Saya pikir sepak bola di negeri ini sudah berubah, namun tampaknya sang macan tidak mengubah posisinya."

Cellino harus menerima pertandingan tersebut digelar di tempat netral, di Stadion Ennio Tardini. Lega Calcio tak mengizinkan Cagliari menggelar pertandingan melawan Juve di stadion milik mereka, Is Arenas, karena alasan keamanan.

Tampaknya bukan hal itu saja yang membuat Cellino kesal. Timnya harus menelan kekalahan lewat dua gol di penghujung laga. Awalnya Cagliari unggul 1-0 lewat gol Mauricio Pinilla, namun mereka harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-65. Juve pun berhasil menyamakan kedudukan dan akhirnya menang.

"Saya bingung tentang sikap mereka. Saya bingung sejak sebelum pertandingan, sepanjang pertandingan, dan sekarang setelah pertandingan," kata Cellino. "Setiap kali mereka mengajukan permintaan, kami selalu menyanggupinya, tapi kali ini mereka menolak menemui kami."

"Saya telah melakukan segalanya untuk membangun sebuah stadion baru sesuai peraturan, dan tidak pernah ada masalah dengan Napoli dan Bologna," katanya. "Kami harus mempersiapkan waktu 48 jam untuk melakukan perjalanan ke Parma, yang bagi mereka sangat dekat."

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Inilah 43 Pemain yang Dipanggil Timnas
PSSI Tolak Timnas Bentukan KONI
Giggs: Messi Setingkat di Atas Ronaldo
Madrid Berjumpa MU, Ini Kata Cristiano Ronaldo


Anda sedang membaca artikel tentang

Presiden Cagliari: Juventus Membuat Saya Jijik

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/presiden-cagliari-juventus-membuat-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Presiden Cagliari: Juventus Membuat Saya Jijik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Presiden Cagliari: Juventus Membuat Saya Jijik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger