Giggs Sebut Rooney Mirip Ronaldo

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 09.55

Kamis, 13 Desember 2012 | 22:25 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Pemain gelandang Manchester United, Ryan Giggs, mengutarakan bahwa Wayne Rooney adalah pemain yang bisa menentukan kemenangan buat tim. Giggs pun mengklaim Rooney kini memiliki kemiripan dengan apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo ketika masih berseragam Setan Merah.

 Jumlah tujuh gol Rooney memang masih kalah dibanding rekannya Robin van Persie yang sudah membukukan 14 gol. Namun performa Rooney di atas lapanganlah yang menjadi penilaian Giggs. Rooney sendiri mampu memberikan sembilan umpan bagi rekan setimnya untuk mencetak gol.

Kedatangan Van Persie membuat Rooney harus rela tempatnya sebagai penyerang tengah diisi pemain asal Belanda itu. Setidaknya dia sudah bermain di lima posisi berbeda pada musim ini. Namun Rooney masih bisa menampilkan performa impresif.

 Salah satu penampilan gemilangnya muncul ketika MU melawan Manchester City pada akhir pekan lalu. Pemain bertubuh gempal itu menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-2 MU atas City.

"Wayne adalah tipe pemain yang bisa mencetak gol. Jika ada pemain yang mencetak lebih banyak gol darinya, dia tidak terlalu terganggu," kata Giggs. "Dia senang bisa mencetak gol, dan berusaha keras untuk mencetak gol penting seperti yang ia lakukan pada Ahad lalu (melawan City)."

"Hal tersebut seperti ketika Cristiano berada di sini. Cristiano mencetak banyak gol, sama seperti Wayne, tapi dia bukan hanya mencetak gol penentu. Dia lebih dari itu," tutur pemain berusia 39 tahun ini."Wayne bisa mencetak gol dan mengkreasi gol."

THE SUN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Dituding Memicu Sanksi, Ini Jawaban Task Force 
Juventus Siap Curi Walcott dari Arsenal 
Task Force Pertimbangkan Opsi Bentuk PSSI Baru
PSSI: Gugus Tugas Perbesar Peluang Dihukum FIFA
Neville Kritik Penampilan Nasri 


Anda sedang membaca artikel tentang

Giggs Sebut Rooney Mirip Ronaldo

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/giggs-sebut-rooney-mirip-ronaldo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Giggs Sebut Rooney Mirip Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Giggs Sebut Rooney Mirip Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger