Chelsea ke Final, Benitez Sesalkan Gol De Nigris

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 09.55

Kamis, 13 Desember 2012 | 23:06 WIB

TEMPO.CO, Yokohama - Tiga gol Chelsea memang hanya berbalas satu gol dari Monterrey. Namun satu gol balasan itu jadi sorotan tajam manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez.

Chelsea menang 3-1 atas Monterrey dalam pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub, di Nissan Stadium, Kamis, 13 Desember 2012. Tiga gol The Blues tercipta lewat aksi Juan Mata, Fernando Torres, dan gol bunuh diri Darvin Chavez. Satu gol yang bersarang ke gawang Petr Cech dicetak oleh Aldo de Nigris ketika pertandingan memasuki masa injury time.

Chelsea berhasil melaju ke final Piala Dunia Antarklub, dan akan menantang Corinthians. Meskipun sukses melaju ke partai puncak, Benitez tampak tak puas dengan performa anak asuhnya. Ia mengkritik konsentrasi tim setelah kebobolan di menit akhir pertandingan.

"Tim harus berpikir tentang kemenangan. Menang lewat gaya sendiri dan tidak kebobolan, karena kiper lebih senang gawangnya tak dibobol lawan," kata Benitez. "Mereka harus menjaga konsentrasi hingga akhir pertandinbgan. Itulah yang harus mereka lakukan."

Kemenangan atas Monterrey jadi hasil positif ketiga beruntun Benitez bersama Chelsea di semua ajang. Sebelumnya, mantan pelatih Liverpool dan Internazionale Milan itu gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan awal kariernya di The Blues.

"Saat ini tim mengerti apa yang akan dilakukan. Tim lebih percaya diri, dan menikmati permainan," ujar manajer asal Spanyol ini. "kami masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk terus berkembang."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Dituding Memicu Sanksi, Ini Jawaban Task Force 
Juventus Siap Curi Walcott dari Arsenal 
Task Force Pertimbangkan Opsi Bentuk PSSI Baru
PSSI: Gugus Tugas Perbesar Peluang Dihukum FIFA


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea ke Final, Benitez Sesalkan Gol De Nigris

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/chelsea-ke-final-benitez-sesalkan-gol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea ke Final, Benitez Sesalkan Gol De Nigris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea ke Final, Benitez Sesalkan Gol De Nigris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger