Ke Mana Llorente Berlabuh?

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 09.55

Pesepakblola Athletic Bilbao Fernando Llorente merayakan gol setelah membobol gawang Manchester United dalam pertandingan Liga Europa di stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, Kamis (15.3). REUTERS/Felix Ordonez

Jum''at, 07 Desember 2012 | 23:36 WIB

TEMPO.CO, Bilbao - Hingga saat ini masih belum jelas ke mana Fernando Llorente berlabuh pada Januari 2013. Pasalnya pemain internasional Spanyol itu nampaknya tidak akan menandatangani kontrak baru bersama Athletic Bilbao dan dia bisa pindah ke klub manapun saat kontraknya habis.

Baru-baru ini La Gazzeta dello Sport menyatakan bahwa Juventus kembali berada di urutan terdepan untuk meminang Llorente pada jendela transfer Januari. I Bianconeri semakin percaya diri membawa penyerang tersebut ke Juventus Stadium setelah klub asal Turin itu lolos ke babak sistem gugur Liga Champions musim ini. Dan Juve siap menyodorkan uang sebesar 5-6 juta euro (sekitar Rp 62-74 miliar) untuk mendapatkan jasa striker berusia 27 tahun itu.

Namun kabar itu bertentangan dengan pernyataan Llorente sendiri. Penyerang yang sudah memperkuat Athletic sejak 2005 itu lebih tertarik bermain di Liga Premier Inggris dibandingkan di Serie A. Menurutnya gaya permainannya lebih cocok dengan gaya permainan di Inggris. Dan hingga saat ini baru Arsenal yang dikabarkan tertarik dengan kemampuan Llorente.

Selain itu, berbeda juga dengan pernyataan yang diungkapkan pelatih Athletic Marcelo Bielsa pada pekan ini, di mana dia menegaskan pemain itu tidak akan pindah pada Januari. Bielsa yakin Llorente akan memperpanjang kontrak bersama klub asal wilayah Basque itu atau setidaknya bertahan hingga akhir musim.

"Keluarnya Llorente pada Januari telah ditolak pihak klub dan hal itu tidak berubah," kata pelatih asal Argentina itu. "Dan kehadirannya tidak pernah menjadi masalah, justru sebaliknya kehadirannya merupakan kontribusi untuk tim," tambah Bielsa.

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Andi Mundur, Rombongan KPSI Menghadap Agung
Tiga Kiper Top Dunia Menurut Higuita
Stramaccioni Sanjung Pemain Muda Inter
Serikat Wasit: Hukuman Mikel Terlalu Ringan
Wenger: Klub Inggris Terancam Spanyol dan Jerman


Anda sedang membaca artikel tentang

Ke Mana Llorente Berlabuh?

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/ke-mana-llorente-berlabuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ke Mana Llorente Berlabuh?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ke Mana Llorente Berlabuh?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger