Stramaccioni Sanjung Pemain Muda Inter

Written By Unknown on Jumat, 07 Desember 2012 | 09.55

Jum''at, 07 Desember 2012 | 08:16 WIB

TEMPO.CO, Milan - Pelatih Internazionale Milan, Andrea Stramaccioni, melayangkan sanjungan kepada para pemain muda, meski timnya hanya bermain imbang dengan Neftci. Inter ditahan imbang 2-2 oleh tim asal Azerbaizan itu dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup H Liga Europa, di Stadion San Siro, Jumat dini hari 7 Desember 2012.

Inter sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar sejak matchday kelima. Karena pertandingan sudah tak menentukan langkah mereka, Stramaccioni memberi kesempatan kepada pemain muda untuk tampil. Ia menurunkan enam pemain dari tim primavera dalam susunan starting line-up.

"Kami bermain dengan sangat baik sekali malam ini. Saya harus memuji para pemain muda, karena itu tanda klub telah bekerja dengan baik menuju masa depan," kata mantan pelatih primavera Inter ini.

Dua gol La Beneamata dilesakkan oleh Marko Livaja. Pamain 19 tahun asal Kroasia itu juga mendapat perhatian khusus dari Stramaccioni. "Marko Livaja selalu dalam rencana kami. Dia memiliki kualitas, tapi juga masih muda, jadi dia harus terus bekerja keras dengan kerendahan hati," tutur Stramaccioni.

Inter sendiri lolos ke 32 besar dengan status runner-up Grup H. Inter mengoleksi 11 poin hasil dari tiga menang, dua imbang dan sekali kalah, sementara peringkat satu ditempati Rubin Kazan dengan torehan 14 poin.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Persis Solo Tolak Sanksi BOPI
Cech Temukan Penyebab Tersingkirnya Chelsea
Menteri Andi Minta PSSI-KPSI Serius 
Sanksi FIFA Diyakini Akan Mempersatukan PSSI-KPSI 
Jenazah Diego Diberangkatkan Malam Ini ke Paraguay


Anda sedang membaca artikel tentang

Stramaccioni Sanjung Pemain Muda Inter

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/stramaccioni-sanjung-pemain-muda-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stramaccioni Sanjung Pemain Muda Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stramaccioni Sanjung Pemain Muda Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger