Leganda Madrid Dukung Mourinho

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 09.55

Sabtu, 29 Desember 2012 | 08:53 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Pemain legendaris Real Madrid, Alfredo Di Stefano, memberi dukungan kepada Jose Mourinho. Di Stefano menilai Mourinho pantas dipertahankan sebagai pelatih meski performa tim tak maksimal di La Liga.

Mourinho diterpa kabar miring dalam beberapa pekan terakhir. Menurut beberapa media Spanyol, pelatih asal Portugal itu bakal hengkang dari Madrid pada akhir musim ini. Hubungan Mourinho dengan beberapa tokoh penting di klub juga dikabarkan tengah memanas.

Beberapa spekulasi tersebut tak lepas karena Madrid terancam gagal mempertahankan gelar La Liga. Meski musim masih panjang, Madrid terpaut 16 poin dari Barca yang tampil sangat konsisten. Barca hanya sekali gagal meraup angka penuh hingga pekan ke-17.

Selain itu Mourinho melakukan keputusan mengejutkan dengan membangkucadangkan kiper utama sekaligus kapten iker Casillas, dalam pertandingan melawan Malaga pada 23 desember lalu. Hasilnya Madrid kalah 3-2.

"Mourinho melakukan pekerjaan yang sulit, dan Anda harus mendukung dia," kata Di Stefano. "Terutama karena masih banyak yang harus dicapai dalam musim ini. Kami masih berjuang untuk mendapatkan gelar La Liga, dan saya yakin bahwa kami bisa memenangkan Liga Champions."

FOOTBALL-ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Bepe 5 Besar Pemain Terbaik Asia 2012
Arsenal Siap Tampung David Villa
Shaarawy Buka Peluang Tinggalkan Milan
Sihir Lionel Messi 2012


Anda sedang membaca artikel tentang

Leganda Madrid Dukung Mourinho

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/leganda-madrid-dukung-mourinho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Leganda Madrid Dukung Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Leganda Madrid Dukung Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger