Mourinho Pelatih Terbaik Dunia 2012

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 09.55

Sabtu, 29 Desember 2012 | 09:38 WIB

TEMPO.CO, Dubai - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tengah gencar diberitakan bakal dipecat. Namun pelatih asal Portugal itu justru dinobatkan sebagai pelatih terbaik tahun 2012 oleh Globe Soccer, Sabtu, 29 Desember 2012.

Ajang Globe Soccer telah memasuki edisi ketiga. Mourinho pun merasa terhormat bisa terpilih sebagai pelatih terbaik tahun ini. Prestasi Mourinho membawa Los Blancos menjuarai La Liga musim 2011/2012 tampakinya menjadi salah satu alasan penobatannya sebagai pelatih terbaik.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam Konfrensi Olahraga Internasional yang diadakan di Dubai. Penghargaan itu juga dihadiri beberpa tokoh ternama sepak bola, antara lain; Presiden UEFA Michel Platini, legenda hidup Argentina Diego Maradona, dan Presiden Barcelona Sandro Rosell.

"Seorang pelatih memiliki waktu yang baik dan buruk. Bukan hal mudah untuk mengelola skuat yang terdiri dari 20 hingga 25 pemain yang berasal dari berbagai negara. Sepak bola harus menjadi hal yang penting dalam hidup mereka, dan Anda harus menanamkan hal itu," kata Mourinho.

Pelatih berdarah Portugal itu dikabarkan bakal dipecat Madrid karena penurunan performa. Hubungan Mourinho dengan beberapa tokoh penting di klub juga dikabarkan tengah memanas. "Bagi saya, tujuan utama saya adalah memotivasi pemain saya setiap hari," tutur mantan pelatih Chelsea ini.

REALMADRID.COM | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Bepe 5 Besar Pemain Terbaik Asia 2012
Arsenal Siap Tampung David Villa
Sihir Lionel Messi 2012
Shaarawy Buka Peluang Tinggalkan Milan


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Pelatih Terbaik Dunia 2012

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/mourinho-pelatih-terbaik-dunia-2012.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Pelatih Terbaik Dunia 2012

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Pelatih Terbaik Dunia 2012

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger