Mancini: City Tak Pantas Kalah

Written By Unknown on Senin, 10 Desember 2012 | 09.55

Senin, 10 Desember 2012 | 03:52 WIB

TEMPO.CO, Manchester – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, tak mau terlalu mencemaskan kekalahan 3-2 pasukannya dari Manchester United dalam derbi Premier League di Etihad Stadium, Minggu (9/12), yang membuat mereka tertinggal 6 poin dari rival sekota yang bertengger di puncak klasemen.

Robin van Persie mencetak gol penentu kemenangan MU di saat-saat terakhir untuk mengakhiri status City sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

City mengawali pertandingan dengan meyakinkan, tapi tertinggal 2-0 di babak pertama. Tapi, mereka bangkit menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak kedua sebelum gol Van Persie memastikan kemenangan MU.

Terlepas dari kekalahan itu, Mancini tetap yakin dengan peluang City mempertahankan gelat juara Premier League musim ini.

"Selama 20 menit mereka tak menyentuh bola dan pada peluang pertama yang mereka dapatkan, mereka mencetak gol," kata Mancini.

"Kami bangkit dengan sangat baik dan kami mendominasi babak kedua. Kami sangat ingin memenangi pertandingan ini dan kami sempat mendapatkan sejumlah peluang.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami tim yang sangat kuat dan kami bisa memenangi gelar ini lagi. Kami tak bisa selalu menang. Adam omen di mana kita kalah di kandang dan itu terjadi hari ini. Tapi, musim ini masih panjang.

"Kami memenangi liga ini dengan sentuhan terakhir pada bola musim lalu. Tapi, kami tak pantas kalah dalam pertandingan ini. Kami bermain sangat baik."

Kekalahan ini juga merupakan kekalahan pertama City dalam laga Premier League di kandang sejak mereka ditekuk Everton pada Desember 2010 dan kekalahan ini ditelan beberapa hari setelah mereka tersingkir dari iga Champions dengan catatan terburuk yang pernah dibuat sebuah klub Inggris sepanjang sejarah kompetisi itu.

SKY SPORTS | A. RIJAL


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini: City Tak Pantas Kalah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/mancini-city-tak-pantas-kalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini: City Tak Pantas Kalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini: City Tak Pantas Kalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger