Nocerino Ingin Balotelli Duet dengan El Sharaawy

Written By Unknown on Selasa, 11 Desember 2012 | 09.55

Selasa, 11 Desember 2012 | 08:36 WIB

TEMPO.CO, Milan - Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, berharap klubnya bisa mendatangkan Mario Balotelli pada jendela pemain Januari nanti. Soalnya, Nocerino ingin melihat penyerang Manchester City itu berduet dengan mesin gol Milan, Stephan El Shaarawy.

"Duet El Shaaraway-Balotelli? Hal ini sepertinya akan menarik," tutur pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Gennaro Gattuso ini kepada Sky Sports Italia, Selasa, 11 Desember 2012. "Tapi bukan saya yang menentukan pemain."

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Balotelli kerap dikaitkan dengan Milan. Balotelli dilaporkan bakal segera merapat ke San Siro pada bursa jual-beli pemain musim dingin mendatang. Bila hal ini tak terealisasi, Nocerino tidak akan mempersoalkannya.

"Untuk saat ini, saya begitu menikmati melihat Balotelli dan El Shaarawy bermain bersama buat tim nasional Italia," ujarnya. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, City menetapkan harga jual bekas pemain Inter Milan itu dikisaran 35 sampai 40 juta Euro.

Bagi Milan, harga yang dibanderol City cukup mahal. Pasalnya, klub berjulukan Il Diavolo Rosso itu sedang mengalami krisis keuangan. Berhembus kabar, klub milik mantan perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi, itu kini mengalihkan targetnya ke Javier Pastore.

Pada musim ini penampilan Pastore bersama PSG kurang memuaskan. Hingga saat ini dia baru bermain lima pertandingan dan mencetak dua gol. Masuknya Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, dan Marco Verratti pada musim ini membuat posisinya terancam.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
KPSI: Kongres PSSI di Palangkaraya Ngawur
Tak Akur, PSSI dan KPSI Diminta Sama-sama Bubar 
La Nyalla cs Ogah Minta Maaf 
Lima Hasil Kongres KPSI
PSSI-KPSI Kongres, Pemerintah Angkat Tangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Nocerino Ingin Balotelli Duet dengan El Sharaawy

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/nocerino-ingin-balotelli-duet-dengan-el.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nocerino Ingin Balotelli Duet dengan El Sharaawy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nocerino Ingin Balotelli Duet dengan El Sharaawy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger