Mancini Tuntut Striker City Cetak Banyak Gol  

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 09.55

Jum'at, 28 Desember 2012 | 08:51 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengaku tak puas dengan performa barisan depan timnya. Dalam lima pertandingan terakhir, City hanya mencetak enam gol. Mancini pun ingin segera mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Tumpulnya penyerang City berakibat buruk. City kalah 1-0 dari Sunderland pada pertandingan Boxing Day Liga Primer Inggris, Rabu, 26 Desember 2012. Duet Sergio Aguero dan Carlos Tevez gagal mencetak gol dalam laga yang digelar di Stadium of Light itu. Masuknya Edin Dzeko juga tak mampu mengubah keadaan.

Mancini sebelumnya pernah mengeluhkan penampilan lini depannya. Kuartet lini depan City yang diisi Aguero, Tevez, Dzeko, dan Mario Balotelli bernilai Rp 1,6 triliun. Namun, keempat pemain tersebut gagal memuaskan Mancini. Akibatnya mereka kembali tertinggal dari pemuncak klasemen, Manchester United.

Meskipun begitu, Mancini mengaku tak akan belanja penyerang di bursa transfer Januari 2013 mendatang. Padahal, City sedang dikaitkan dengan striker Atletico Madrid, Radamel Falcao. Mancini tampaknya masih menaruh kepercayaan besar pada kuartet lini depannya.

"Kami masih memiliki masalah, yaitu tidak bisa mencetak gol, dan kami perlu mengubahnya. Mungkin kami perlu bermain tanpa striker atau hanya memainkan satu striker. Kami harus melakukan sesuatu. Jika kami ingin memenangkan kompetisi ini, kami harus mencetak gol seperti musim lalu," kata Mancini.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Tak Patuh, PSSI Ancam Cabut Keanggotan Klub LSI
Ibrahimovic Tak Pernah Rencanakan Selebrasi Gol
Gara-gara Tendangan Voli, Rooney Absen Tiga Pekan
Lewandowski Resmi ke MU


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini Tuntut Striker City Cetak Banyak Gol  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/mancini-tuntut-striker-city-cetak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini Tuntut Striker City Cetak Banyak Gol  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini Tuntut Striker City Cetak Banyak Gol  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger