Montolivo Siap Gantikan Peran Pirlo

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 09.55

Jum'at, 28 Desember 2012 | 08:05 WIB

TEMPO.CO, Milan - Pemain gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, mengutarakan dirinya sanggup menggantikan peran yang ditinggalkan Andrea Pirlo. Milan kehilangan sosok deep-lying playmaker sejak Pirlo hengkang ke Juventus pada akhir musim 2010/2011.

Kehilangan Pirlo coba diatasi pelatih Massimiliano Allegri dengan menempatkan gelandang bertahan murni. Sebelumnya Milan mengandalkan Mark van Bommel. Allegri kemudian mendatangkan Nigel de Jong di musim ini. Namun mantan pemain Manchester City itu harus absen panjang.

Di saat Milan harus mengencangkan ikat pinggang untuk urusan transfer pemain, Allegri mendapat angin segar dengan kesediaan Montolivo. Mantan pemain Fiorentina itu mengaku siap mengisi posisi di depan empat bek sejajar itu.

"Saya pikir bahwa saya bisa bermain di depan pertahanan. Dengan berusaha, saya rasa saya bisa melakukan tugas itu. Tapi saat ini saya bermain sebagai gelandang tengah yang sedikit melebar," kata Montolivo kepada Milan Channel, Jumat, 28 Desember 2012.

Meskipun begitu, Montolivo tetap menyerahkan keputusan posisinya kepada Allegri. "Saya mengikuti apa kata pelatih. Semua terserah dia memutuskan saya bermain di posisi mana," tutur pemain 27 tahun ini.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Tak Patuh, PSSI Ancam Cabut Keanggotan Klub LSI
Ibrahimovic Tak Pernah Rencanakan Selebrasi Gol
Ferguson Kritik Wasit Mike Dean
Gara-gara Tendangan Voli, Rooney Absen Tiga Pekan


Anda sedang membaca artikel tentang

Montolivo Siap Gantikan Peran Pirlo

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/montolivo-siap-gantikan-peran-pirlo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Montolivo Siap Gantikan Peran Pirlo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Montolivo Siap Gantikan Peran Pirlo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger