MU dan City Raih Kemenangan di Akhir Tahun  

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 09.55

Robin van Persie melakukan selebrasi dengan menunjukkan tulisan pada baju dalamnya setelah menjebol gawang West Bromwich Albion dalam laga Liga Premier Inggris di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, (29/12). REUTERS/Phil Noble

Minggu, 30 Desember 2012 | 00:00 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Dua klub asal Kota Manchester memetik kemenangan di penghujung tahun 2012. Manchester United mengalahkan West Bromwich Albion 2-0, sementara Manchester City menumbangkan Norwich City 4-3, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu, 29 Desember 2012.

Menjamu West Brom di Old Trafford, MU langsung tancap gas. Beragam serangan pun dilancarkan Nemanja Vidic dan kawan-kawan. Mulai dari mengandalkan permainan bola-bola panjang sampai operan-operan pendek yang cepat. Hasilnya, ketika laga baru berjalan sembilan menit MU sudah unggul.

Gol MU tercipta akibat kesalahan bek West Brom, Gareth McAuley, dalam memotong umpan silang mendatar Ashley Young. Si kulit bundar yang mengenai kaki kanannya justru masuk ke dalam gawang sendiri. Ben Foster, kiper West Brom, pun terkejut sehingga tidak bisa menghentikan laju bola itu.

Selepas turun minum, jalannya pertandingan berlangsung lebih imbang. MU dan West Brom silih berganti melancarkan serangan. Namun, MU lebih bisa memaksimalkan peluang emas ketimbang West Brom. Alhasil, MU berhasil memperlebar jarak lewat Robin van Persie di penghujung pertandingan.

Di tempat terpisah, City membawa pulang tiga poin dari markas Norwich, Carrow Road. Pahlawan kemenangan City di laga ini adalah Edin Dzeko. Sebab, penyerang tim nasional Bosnia itu menyumbangkan dua gol bagi The Citizens. Sedangkan gol lainnya dikemas Sergio Aguero dan gol bunuh diri Mark Bunn.

Dengan tambahan tiga angka ini, MU kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 49. Adapun bagi City, kemenangan ini membuat selisih poin mereka dengan MU tak mengalami perubahan. Sang juara bertahan Liga Inggris ini tetap berselisih tujuh poin dengan klub berjulukan The Red Devils itu.

SINGGH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

MU dan City Raih Kemenangan di Akhir Tahun  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/mu-dan-city-raih-kemenangan-di-akhir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MU dan City Raih Kemenangan di Akhir Tahun  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MU dan City Raih Kemenangan di Akhir Tahun  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger