Neville Kritik Penampilan Nasri  

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 09.55

Kamis, 13 Desember 2012 | 09:14 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Bek legendaris Manchester United, Gary Neville, melontarkan kritikan kepada gelandang Manchester City, Samir Nasri, terkait performanya pada Derby Manchester akhir pekan lalu. Menurut Neville, penampilan bekas pemain tengah Arsenal itu sangat mengecewakan.

"Ada pemain lain di lapangan yang dengan begitu mudahnya ditarik keluar sebelum Mario Balotelli," kata asisten tim nasional Inggris ini, Kamis, 13 Desember 2012. "Menurut saya, dia menghilang di laga besar buat City dan dia hanya satu, yakni Samir Nasri."

Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Nasri memang tak memberikan kontribusi besar buat The Citizen--sebutan City. Pergerakan impresif dan umpan-umpan memanjakan yang merupakan ciri khas pemain tim nasional Prancis berdarah Aljazair ini tak tampak di pertandingan bergengsi itu.

Bahkan, dapat dikatakan, Nasri merupakan penyebab kekalahan City. Soalnya, usahanya untuk menggagalkan tendangan bebas Robin van Persie justru membuat bola berubah arah sehingga masuk ke gawang sendiri. Padahal, laga tinggal menyisakan beberapa menit lagi dan skor saat itu masih 2-2.

Nevile mengatakan, penampilan Nasri di pertandingan itu tidak seperti yang kerap ia peragakan saat masih di Arsenal. "Saya melawan Nasri tiga atau empat tahun lalu di Emirates dan dia membuat celana saya turun selama 60 menit," ucapnya. "Saya lalu digantikan karena dia membuat saya babak belur."

DAILY MAIL | SINGGH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Gaji Tak Dibayar, Dua Pemain Asing Satroni PSSI
Dua Pemain Asing Mengadu ke PSSI
Van Persie Timba Ilmu dari Pemain Muda MU
Cristian Gonzales Akhirnya Berlabuh di Arema LSI
Casillas Ingin Hijrah ke Amerika


Anda sedang membaca artikel tentang

Neville Kritik Penampilan Nasri  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/neville-kritik-penampilan-nasri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Neville Kritik Penampilan Nasri  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Neville Kritik Penampilan Nasri  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger