Sanchez Tetap di Barcelona  

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 09.55

Lionel Messi merayakan kegembiraannya bersama Andreas Iniesta dan Alexis Sanchez setelah mencetak gol kegawang Real Betis dalam laga La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, (9/12). 2 gol messi bawa Barcelona menang dengan skor 2-1. REUTERS/Marcelo del Pozo

Kamis, 13 Desember 2012 | 08:25 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Fernando Felicevich, agen penyerang Barcelona Alexis Sanchez, membantah rumor kepergian kliennya dari Camp Nou pada Januari nanti. "Dalam hal ini, Sanchez tidak akan meninggalkan Barcelona," kata Fernando kepada todomercadoweb, Kamis, 13 Desember 2012.

Isu hengkangnya Sanchez pada jendela transfer musim dingin nanti disebabkan performanya yang tak kunjung membaik. Sejak didatangkan dari Udinese 18 bulan lalu, Sanchez gagal menembus tim reguler El Barca--sebutan Barcelona. Ditambah lagi, striker tim nasional Chile ini kerap dililit cedera parah.

Berhembus kabar Sanchez akan kembali merumput ke Italia. Ada juga yang mengatakan pemuda bernama lengkap Alexis Alejandro Sanchez ini bakal mengadu nasib ke Liga Primer Inggris. Sejauh ini, baru Arsenal dan Liverpool yang sudah mengungkapkan ketertarikannya pada pria 23 tahun ini.

Menurut Fernando, tidak ada alasan bagi Sanchez untuk meninggalkan Barcelona. "Sanchez sudah berada di tim terbaik dunia," tuturnya. Selain Barcelona, Fernando melanjutkan, ada sosok Lionel Messi yang akan membuat kliennya bertahan. "Dia adalah pemain yang bisa dijadikan pedoman."

Kini, Sanchez baru pulih dari cedera ligamen yang telah membuatnya absen selama satu bulan dari lapangan hijau. Sanchez mendapatkan cedera itu saat Cile bentrok dengan Serbia pada laga persahabatan 15 November lalu. "Sanchez telah kembali dari cederanya dan telah bermain baik," ujar Fernando.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Gaji Tak Dibayar, Dua Pemain Asing Satroni PSSI
Dua Pemain Asing Mengadu ke PSSI 
Van Persie Timba Ilmu dari Pemain Muda MU
Cristian Gonzales Akhirnya Berlabuh di Arema LSI 
Arsenal Tersingkir dari Capital One


Anda sedang membaca artikel tentang

Sanchez Tetap di Barcelona  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/sanchez-tetap-di-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sanchez Tetap di Barcelona  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sanchez Tetap di Barcelona  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger