Rosell Yakin Vilanova Kembali Segera  

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 09.55

Kamis, 20 Desember 2012 | 08:53 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Barcelona telah menetapkan Jordi Roura sebagai pelatih sementara untuk menggantikan pelatih Tito Vilanova. Namun, Presiden Blaugrana Sandro Rosell meyakinkan penggemar bahwa Vilanova akan "kembali bersama kami segera".

Rosell dan direktur olahraga Andoni Zubizarreta mengadakan konferensi pers tadi malam, 19 Desember 2012 waktu setempat. Pengumuman ini adalah lanjutan dari pemberitahuan klub mengenai kambuhnya penyakit yang diderita Vilanova tahun lalu. Dan sebagai tindak lanjutnya, pelatih berusia 44 tahun itu akan menjalani operasi hari ini, diikuti dengan kemoterapi dan radioterapi.

"Kami mengadakan konferensi ini karena hasil dari patologi Tito Vilanova telah terdeteksi," kata Rosell. "Kami ingin menyatakan dukungan tanpa pamrih kepada Tito dan keluarganya," Rossel menambahkan.

Rosell juga mengatakan kenapa Barcelona baru memberikan pernyataan resmi tentang masalah ini. Menurut dia, mereka ingin memberikan kesempatan Vilanova untuk menjelaskan terlebih dahulu kepada pemain. Rosell menambahkan klub dan para pemain optimis Vilanova akan segera pulih dan kembali menangani Barcelona kembali.

"Tito ingin menjelaskan itu terlebih dahulu kepada pemain dan kami menghormati keinginannya. Tito orang yang kuat, sangat kuat. Dia memberitahukan penyakitnya kepada kami. Dan kami yakin dia akan kembali bersama kami segera. Kami punya keyakinan penuh dalam tim. Klub ini sangat kuat dan kompak. Kami mampu mengatasi kesulitan. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan mereka," Rossel menjelaskan.

Di lain pihak, Zubizarreta menolak rumor bahwa mantan pelatih Pep Guardiola telah diminta untuk kembali untuk kembali melatih selama ketidakhadirannya mantan asistennya itu. Dia menegaskan bahwa saat ini asisten Jordi Roura akan menjadi pelatih sementara dan Vilanova tetap sebagai pelatih Barcelona.

"Kami tidak berbicara dengan Guardiola," kata mantan kiper Blaugrana. "Roura akan duduk di bangku cadangan ketika bertanding melawan Valladolid. Namun, pelatih adalah Tito. Barcelona akan berada di tangan yang luar biasa bersama Roura dan seluruh staf pelatih," katanya.

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Barca Banderol Messi Rp 3,2 Triliun
Fergie Bertemu Guardiola di New York
Vilanova Dilarikan ke Rumah Sakit
PSSI Minta Pemerintah Tegas
5 Pemain Arsenal Teken Kontrak Baru, Walcott Tidak


Anda sedang membaca artikel tentang

Rosell Yakin Vilanova Kembali Segera  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/rosell-yakin-vilanova-kembali-segera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rosell Yakin Vilanova Kembali Segera  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rosell Yakin Vilanova Kembali Segera  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger