Benzema Emoh Tinggalkan Madrid  

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 09.55

Selasa, 18 Desember 2012 | 22:26 WIB

TEMPO.CO, Madrid -Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tengah dikaitkan dengan beberapa klub raksasa besar di Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United. Namun, Benzema menegaskan ia tidak punya hasrat untuk hengkang dari klub berjulukan Les Merengues ini.

Performa Benzema di paruh pertama musim 2012/2013 tidak memuaskan. Dari 23 penampilan di semua ajang, Benzema cuma bisa mengemas delapan gol. Dengan catatan yang tak apik itu, berhembus kabar Benzema akan dilego Madrid pada Januari nanti.

Kondisi ini pun coba dimanfaatkan oleh PSG dan MU. Namun, Benzema mengatakan, ia masih betah di Madrid. "Tidak ada klub lain di pikiran saya," kata bekas pemain depan Olympique Lyon ini kepada France Football, Selasa, 18 Desember 2012. "Madrid tetap menjadi tim impian saya."

Madrid, Benzema melanjutkan, mempunyai stadion yang paling indah di kolong langit, yakni Santiago Bernabeu. "Dan, Madrid adalah tim terindah di dunia," tutur pemain terbaik Prancis 2011 dan 2012 ini. Pemain 25 tahun itu menambahkan, "Ambisi ini tidak pernah habis."

Kontak Benzema bersama Madrid baru akan habis pada musim panas 2015 mendatang. Bila dalam waktu dekat ini pihak manajemen menawarkan kontrak baru, Benzema tak akan ragu memperpanjang masa kerjanya. "Saya akan menandatanganinya segera," kata Benzema.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Belum Sebulan Dipecat, Di Matteo Dapat Penghargaan
Pemilik PSG Incar Ronaldo dan Mourinho
Kisruh PSSI Berlanjut, LSI Jalan Terus
Balotelli dan Drogba Akan Gantikan Duo Brasil?


Anda sedang membaca artikel tentang

Benzema Emoh Tinggalkan Madrid  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/benzema-emoh-tinggalkan-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benzema Emoh Tinggalkan Madrid  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benzema Emoh Tinggalkan Madrid  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger