Taarabt Lakukan Pembicaraan dengan Milan  

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 09.55

Selasa, 25 Desember 2012 | 21:04 WIB

TEMPO.COLondon - Playmaker Queens Park Rangers, Adel Taarabt, mengklaim sedang dalam negosiasi dengan AC Milan untuk kemungkinan dirinya pindah ke San Siro. Padahal sebelumnya dia sempat membantah pemberitaan mengenai keterkaitan dirinya dengan sejumlah klub-klub besar Inggris serta Real Madrid dan Barcelona.

"Saya hanya akan menolak tawaran dari klub-klub besar Inggris jika Milan membuat penawaran kepada saya. Agen sedang melakukan pembicaraan dengan Adriano Galliani. Tetapi itu tergantung apa yang terjadi dengan Robinho dan target Milan lainnya, Javier Pastore," kata Taarabt kepada La Gazzetta dello Sport.

Taarabt juga membicarakan masalah kesempatan juara jika dia bergabung dengan skuad asuhan Massimiliano Allegri. Menurut dia, saat ini Milan bukan dalam masa jayanya, tetapi jika dia bergabung ke klub pemegang tujuh kali juara Liga Champions itu bisa membuatnya pindah ke klub yang lebih besar.

"Milan tidak dalam periode untuk memenangkan gelar saat ini. Mereka tidak lagi menjadi bagian dari klub papan atas. Namun, jika saya bergabung dengan Milan maka itu akan membuka pintu bagi saya untuk pindah ke klub seperti Real Madrid dan Barca," pemain asal Maroko berusia 23 tahun itu mengungkapkan.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menambahkan bahwa dia yakin bisa sukses jika bergabung ke Milan, seperti mantan rekan satu timnya di The Spurs, Kevin-Prince Boateng. "Boateng adalah teman saya yang juga bermain di Milan. Ketika kami di Tottenham dia sering duduk di bangku cadangan. Jadi saya pikir, saya punya kesempatan yang sama juga," kata pemain yang mencetak dua gol dalam pertandingan kemenangan pertama QPR musim ini.

DAILY MAIL | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Suporter Madrid Ingin Mourinho Dipecat
Peluso Kian Mendekat ke Juventus
Abidal Ingin Pensiun di Barcelona
Agnelli: Juve Tak Boleh Terlena
Alves Bantah Cabut dari Barcelona


Anda sedang membaca artikel tentang

Taarabt Lakukan Pembicaraan dengan Milan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/taarabt-lakukan-pembicaraan-dengan-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Taarabt Lakukan Pembicaraan dengan Milan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Taarabt Lakukan Pembicaraan dengan Milan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger