Vilanova Dilarikan ke Rumah Sakit

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 09.55

Rabu, 19 Desember 2012 | 20:16 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit karena tumor yang pernah dideritanya kambuh. Barca sendiri telah membatalkan dua acara yang sejatinya akan digelar pada hari ini, Rabu, 19 Desember 2012.

Tito sempat menderita tumor kelenjar parotis, tumor tersebut dikabarkan kambuh. Penyakit ganas itu sebenarnya sudah diangkat pada November tahun lalu, ketika Tito masih menjabat sebagai asisten pelatih Barca. Operasi tersebut berjalan sukses, dan Tito bisa kembali bekerja.

Kini Tito dikabarkan mundur untuk sementara waktu. Padahal Barca sendiri harus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan Liga Spanyol melawan Real Valladolid pada 22 Desember mendatang.

Pelatih berusia 44 tahun itu memiliki awal bagus sejak diangkat jadi pelatih sejak April lalu. Tito berhasil membawa Barca meraih 15 kemenangan dan sekali imbang di ajang Liga Spanyol.

Blaugrana sebenarnya akan mengadakan makan siang pada Rabu sore waktu setempat, dan Presiden Sandro Rosell juga dijadwalkan mengadakan konfrensi pers. Namun dua kegiatan tersebut dibatalkan secara mendadak. Tampaknya musibah yang dialami Tito jadi penyebab pembatalan tersebut.

"Barcelona mengumumkan bahwa klub membatalkan konferensi pers Presiden Sandro Rosell yang direncanakan berlangsung pada tengah hari ini. Makan siang bersama pers juga dibatalkan. Klub akan mengeluarkan rilis lebih lanjut. Sampai saat itu, kami tidak akan membuat pengumuman tentang hal ini. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir Dialy Mail.

DAILY MAIL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Fergie Bertemu Guardiola di New York
5 Pemain Arsenal Teken Kontrak Baru, Walcott Tidak 
Ferguson: Van Persie Seperti Cantona
Barca Banderol Messi Rp 3,2 Triliun


Anda sedang membaca artikel tentang

Vilanova Dilarikan ke Rumah Sakit

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/vilanova-dilarikan-ke-rumah-sakit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vilanova Dilarikan ke Rumah Sakit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vilanova Dilarikan ke Rumah Sakit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger