Villas-Boas: Ini Penampilan yang Luar Biasa

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 09.55

Sabtu, 29 Desember 2012 | 23:07 WIB

TEMPO.CO, Sunderland - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, memberikan ucapan selamat kepada para pemainnya yang sudah tampil habis-habisan saat melawan Sunderland, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu, 29 Desember 2012. Pada laga bertajuk Boxing Day itu, Tottenham menang dengan skor 2-1.

"Ini adalah penampilan yang luar biasa. Kami harus mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka tampil luar biasa," kata bekas nahkoda FC Porto dan Chelsea itu selepas pertandingan. Bertandang ke Stadium of Light, Tottenham mendapatkan perlawanan sengit dari tim asuhan Martin O'Neil itu.

Bahkan, Tottenham sempat tertinggal lebih dulu lewat sepakan keras John O'Shea pada menit ke-40. Namun, selepas turun minum, Tottenham meningkatkan serangan sehingga bisa menyamakan dan berbalik unggul. Satu dari dua gol Tottenham dicetak Aaron Lennon sedangkan sisanya gol bunuh diri Carlos Cuellar.

Villas-Boas mengatakan, performa anak asuhnya di babak pertama sangat bagus. Namun, sayang, tidak bisa memaksimalkan peluang emas. "Kami membuat pertandingan sedikit sulit," ucap pria asal Portugal itu. "Di paruh pertama kami mendominasi dan mempunyai peluang bagus, namun sempat tertinggal 0-1."

Villas-Boas melanjutkan, kemenangan ini juga tidak dapat dilepaskan dari mental baja yang dimiliki anak asuhnya. "Jika tidak kembali ke dalam permainan dengan cepat, Anda akan kesulitan untuk merubah hasil laga," ujarnya. "Tapi kami datang dengan mental yang kuat di babak kedua dan kami pantas meraihnya."

Kemenangan ini pun langsung mengkatrol posisi Tottenham satu tingkat, ke nomor tiga dengan menggeser Chelsea. Kini, Tottenham mengoleksi 36 poin dan hanya terpaut tiga angka dari Manchester City yang berada di nomor dua. Sedangkan bagi Sunderland, hasil negatif ini membuat mereka tertahan di dapan tengah.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE 


Anda sedang membaca artikel tentang

Villas-Boas: Ini Penampilan yang Luar Biasa

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/villas-boas-ini-penampilan-yang-luar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Villas-Boas: Ini Penampilan yang Luar Biasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Villas-Boas: Ini Penampilan yang Luar Biasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger