Wilshere Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 09.55

Senin, 17 Desember 2012 | 08:59 WIB

TEMPO.CO, London - Arsenal sebelumnya dihinggapi masalah ketika Theo Walcott tidak kunjung memperpanjang kontraknya. Namun, The Gunners kini sedikit lega setelah bintang mudanya, Jack Wilshere, segera memperpanjang kontrak.

Gelandang berusia 20 tahun itu bersedia memperpanjang kontrak bersama Arsenal dalam beberapa pekan ke depan. Wilshere sendiri masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun lagi di Emirates Stadium dengan bayaran sebesar 50 ribu pounds atau sekitar Rp 777,33 juta per pekan.

Jika jadi memperpanjang kontrak saat ini, Wilshere akan terikat dengan klub London barat itu sampai 2017. "Saya sedang berbicara dengan klub dan saya mungkin akan memperpanjang masa depan saya dalam beberapa pekan ke depan. Itu bukan masalah," katanya.

Arsenal memang belakangan ini menjadi topik pembicaraan karena banyaknya pemain bintang yang cabut akibat klub kurang menggigit dalam memburu gelar juara. Bahkan Arsenal kini dicap sebagai klub batu loncatan untuk pemain muda mengembangkan bakatnya sebelum pindah klub lain untuk mencari gelar juara.

Tetapi Wilshere berbeda dengan Cesc Fabregas, Samir Nasri, Emmanuel Adebayor, Mathieu Flamini, Alex Song, dan lain-lain yang memilih hijrah ke klub yang lebih berpeluang meraih gelar juara. Wilshere yakin suatu saat nanti dia mampu membawa Arsenal meraih gelar juara.

"Saya pikir selama beberapa tahun terakhir para pemain top mungkin berpikir tidak melihat masa depan yang cerah di Arsenal. Tetapi saya pikir itu berbeda untuk mereka. Mungkin mereka sedikit lebih tua, saya masih berusia 20 tahun, saya masih punya jalan panjang dalam meniti karier saya," kata Wilshere.

Wilshere juga bercita-cita menjadi kapten di Arsenal. "Ya, saya ingin menjadi kapten klub suatu saat nanti. Saya telah berada di sini sejak saya berusia sembilan tahun dan saya tahu tradisinya," ungkapnya.

THE SUN | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Chelsea Gagal Juarai Piala Dunia Antar Klub
Vertonghen Persembahkan Tiga Poin buat Spurs
Smalling Terkejut dengan Adaptasi Van Persie
KPSI Tuntut Penyelesaian Dualisme Lewat Kongres
Wakil FIFA Bakal Datang ke Indonesia Januari


Anda sedang membaca artikel tentang

Wilshere Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/wilshere-segera-perpanjang-kontrak-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wilshere Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wilshere Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger