AFC Tunda Kedatangan ke Indonesia  

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 09.55

Jum'at, 04 Januari 2013 | 18:02 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menunda kedatangannya ke Indonesia, dari semula tanggal 10 Januari, sampai waktu yang belum ditentukan.

"Yang jelas, AFC baru bisa datang ke Jakarta setelah 10 Januari. Mudah-mudahan saja tidak lama dan bisa datang pertengahan Januari nanti," kata Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Halim Mahfudz, Jumat, 4 Januari 2013.

Penundaan kedatangan itu, kata Halim, langsung disampaikan AFC melalui surat kepada PSSI. "Beberapa waktu lalu, kami mengundang mereka untuk datang pada 10 Januari, tapi mereka justru memberi konfirmasi balik bahwa baru bisa datang setelah tanggal itu," ujarnya lagi.

Mengenai agenda tim dari organisasi sepak bola Asia itu selama di Jakarta, Halim belum bisa memerinci. Ia beralasan belum mendapat kepastian dari pihak AFC.

"Mungkin tidak jauh dari rencana sebelumnya, yaitu melihat langsung kondisi yang terjadi di sepak bola Indonesia. Tapi untuk waktu pasti anggota AFC yang akan datang saya belum bisa memastikan. Kami masih menunggu kepastian dari mereka," kata Halim.

"Yang pasti, nanti mereka akan menemui PSSI. Selain itu, juga ada akan menemui beberapa pihak lainnya. Tapi saya tidak bisa menyebutkan siapa saja," Halim menambahkan.

ARIE FIRDAUS


Anda sedang membaca artikel tentang

AFC Tunda Kedatangan ke Indonesia  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/afc-tunda-kedatangan-ke-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AFC Tunda Kedatangan ke Indonesia  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AFC Tunda Kedatangan ke Indonesia  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger