Ferguson: Gol Van Persie 'Kelas Dunia'  

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 09.55

Robin van Persie melakukan selebrasi setelah mencetak gol kegawang Newcastle dalam laga Liga Premier Inggris di stadion Old Trafford Stadium, Manchester, Inggris, (26/12). (AP Photo/Jon Super)

Minggu, 06 Januari 2013 | 09:10 WIB

TEMPO.CO, London - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, terpukau dengan gol penyelamat Robin van Persie saat timnya melawan West Ham United di Upton Park, pada putaran ketiga Piala FA, Ahad, 6 Januari 2012. Menurut Ferguson, gol Van Persie fantastis.

"Umpan dari Ryan Giggs dan sentuhan pertama dari Van Persie lalu penyelesaiannya kelas dunia," tutur juru taktik asal Skotlandia, yang telah menangani MU selama 26 tahun itu selepas pertandingan. "Benar-benar fantastis."

Gol itu tercipta di penghujung pertandingan. Menerima umpan lambung dari Giggs, mantan kapten Arsenal ini menahan bola dengan kaki kanannya lalu melepaskan si kulit bundar ke arah pojok kanan gawang. Laga itu pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Tambahan satu gol itu membuat tabungan gol Van Persie di semua kompetisi menjadi 20. Dengan rincian, 16 gol di ajang Liga Primer Inggris dan 3 gol di Liga Champions. Ferguson mengatakan, Van Persie telah memberikan sumbangan yang besar bagi MU.

"Sekarang, Van Persie berada pada usia dewasa. Dia membawa kematangan di lini depan kami dan performanya luar biasa," ucap peramu strategi bernama lengkap Sir Alexander Chapman Ferguson itu. Kini, Van Persie telah menginjak usia 29 tahun.

Sports Mole | Singgih Soares Tonce


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson: Gol Van Persie 'Kelas Dunia'  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/ferguson-gol-van-persie-kelas-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson: Gol Van Persie 'Kelas Dunia'  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson: Gol Van Persie 'Kelas Dunia'  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger