Ferguson: Rooney Absen Lebih Lama Lagi

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 09.55

Jum'at, 04 Januari 2013 | 22:31 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengkonfirmasi bahwa Wayne Rooney bakal absen lebih lama dari waktu yang diperkirakan. Awalnya Rooney diprediksi absen dua pekan ketika mengalami cedera lutut pada 26 Desember lalu, namun Ferguson mengklaim pemain bertubuh gempal itu harus menepi dua pekan lagi.

Rooney mengalami cedera lutut dalam sesi latihan menjelang laga melawan Newcastle United. Rooney langsung menjalani perawatan. Ternyata pemulihan cedera Rooney memakan waktu lebih lama lagi. Rooney pun diragukan tampil melawan Liverpool pada 13 Januari mendatang.

"Ini adalah kejutan karena ia direncakan kembali berlatih pekan ini. Jadi dia akan absen lebih lama dari yang kita duga. Saya tak yakin dia bisa bermain melawan Liverpool," kata Ferguson. "Cedera ini tidak serius. Mudah-mudahan dalam dua pekan ia bisa kembali, tapi hal ini tetap kerugian buat kami."

Beruntung bagi Ferguson karena ia memiliki stok pemain depan yang kian tajam. Robin van Persie, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck mampu menunjukkan performa bagus ketika diturunkan Ferguson. Dalam pertandingan terakhir, Van Persie dan Hernandez mencetak dua gol, serta Welbeck mencatat satu assist dalam kemenangan 4-0 MU atas Wigan Athletic.

Meski harus kehilangan Rooney lebih lama, MU mendapatkan kabar bagus. Pemain winger Nani sudah bisa mengikuti latihan setelah mengalami cedera hamstring. Phil Jones dan Nemannja Vidic juga siap bermain melawan West ham United pada akhir pekan ini.

MANUTD |ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson: Rooney Absen Lebih Lama Lagi

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/ferguson-rooney-absen-lebih-lama-lagi_6.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson: Rooney Absen Lebih Lama Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson: Rooney Absen Lebih Lama Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger