Kalahkan Federer, Murray Tantang Djokovic di Final

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 09.55

Andy Murray mengembalikan bola kepada lawannya Roger Federer saat bertanding di laga semifinal Turnamen Tenis Australia terbuka di Melbourne, Australia, (25/1). REUTERS/Damir Sagolj

Jum'at, 25 Januari 2013 | 21:37 WIB

TEMPO.CO, Melbourne - Petenis Skotlandia Andy Murray berhasil mengalahkan Roger Federer dalam pertandingan lima set 6-4, 6-7(4), 6-3, 6-7(2), 6-2 di semifinal Australia Terbuka 2013. Hasil ini akan mempertemukan Murray dengan juara bertahan dari Serbia Novak Djokovic di partai puncak.

Final ini adalah yang ketiga bagi Murray di Australia Terbuka dan menjadi final keenamnya di ajang grandslam. Selain itu laga final nanti bakal menjadi kesempatan Murray untuk membalas dendam kekalahan final Australia Terbuka 2011 dari tangan petenis berusia 25 tahun itu.

Petenis berusia 25 tahun itu mengungkapkan dirinya membutuhkan semangat lebih untuk mengalahkan Djokovic. "Saya tidak melihat laga semifinal Djokovic. Tetapi saya mendengar dia bermain sangat baik. Ini adalah final ketiganya secara berturut-turut. Dia sangat bermain bagus di sini. Dan saya harus bermain sebaik mungkin untuk menang," ungkap Murray.

Dalam hal statistik, dalam 17 pertandingan mereka, Murray baru memenangkan 7 pertandingan dari Djokovic. Sementara petenis nomor satu dunia saat ini berhasil mencatat 10 kemenangan dari peraih medali emas Olimpiade London 2012 tersebut. Terakhir, Murray mengalahkan Djokovic di final AS Terbuka 2012. "Saya yakin jika saya mendapatkan diri saya dalam posisi untuk menang mungkin lebih mudah daripada di Wimbledon," kata Murray.

"Setiap kali kami bertemu yang tertandingan adu ketahanan fisik. Dia petenis yang mampu bergerak dengan luar biasa. Saya harus siap untuk rasa sakit, tetapi saya harap itu adalah pertandingan yang menyakitkan karena itu akan menjadi pertandingan yang bagus," dia menambahkan.

SPORTSMOLE | JOKO SEDAYU


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalahkan Federer, Murray Tantang Djokovic di Final

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/kalahkan-federer-murray-tantang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalahkan Federer, Murray Tantang Djokovic di Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalahkan Federer, Murray Tantang Djokovic di Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger