Mancini Bantah Balotelli Pindah ke Milan

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 09.55

Jum'at, 25 Januari 2013 | 19:21 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester City Roberto Mancini membantah spekulasi mengenai kepindahan salah satu anak asuhannya Mario Balotelli ke AC Milan. Striker Italia itu baru-baru ini santer diberitakan akan pulang kampung karena ketidakharmonisannya dengan Mancini.

Mancini menekankan klub Seri A itu tidak melakukan penawaran resmi kepada dirinya dan klub. Mantan pelatih Inter Milan itu juga mengatakan belum ada penawaran untuk pemain lainnya dari klub mana pun. "Itu tidak benar. Mario bertahan di sini. Kami belum mendapatkan tawaran untuk Mario dan pemain lainnya," kata Mancini.

Bersama City, kontrak Balotelli terbilang masih cukup lama. Pemain berusia 22 tahun itu terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu sampai 30 Juni 2015. "Ya, kontrak Mario masih tersisa tiga tahun lagi," ucap Mancini menegaskan.

Manajer berusia 48 tahun itu menambahkan jumlah pemain dari skuadnya saat ini sudah pas. Mancini saat ini memiliki Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan Edin Dzeko di susunan penyerang timnya selain Balotelli. Dia menegaskan tidak akan menjual pemain karena City masih berjuang di Liga Premier Inggris dan Piala FA.

"Kami tidak memiliki cukup banyak pemain. Saat ini kami ada 18 pemain, dan tentu saja kami tidak bisa menjual pemain mana pun," kata Mancini. Namun, ketika ditanya kemungkinan pemain yang akan dibeli City pada bursa transfer musim dingin tahun ini, Mancini mengatakan "itu adalah hal yang sulit".

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini Bantah Balotelli Pindah ke Milan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/mancini-bantah-balotelli-pindah-ke-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini Bantah Balotelli Pindah ke Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini Bantah Balotelli Pindah ke Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger