Kapten Swansea Kecam Tindakan Hazard  

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 09.55

Kamis, 24 Januari 2013 | 09:30 WIB

TEMPO.CO, Wales - Pemain bertahan sekaligus kapten Swansea City, Ashley Williams, mengecam tindakan tidak terpuji Eden Hazard kepada seorang ball boy saat timnya menahan imbang Chelsea 0-0 di leg kedua semifinal Piala Liga, Liberty Stadium, Kamis dinihari, 24 Januari 2013. Hazard menendang tulang rusuk bocah itu.

Insiden itu terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-78. Hazard meminta bola kepada ball boy karena ingin melakukan lemparan ke dalam. Namun anak itu tidak mau menyerahkannya. Ia justru mempertahankan bola dengan badannya. Tak terima dengan aksi itu, Hazard lalu memberikan tendangan ke arah tulang rusuk bocah tersebut.

Sontak saja kejadian itu menarik perhatian wasit Chris Foy. Sang pengadil lalu memberikan kartu merah untuk Hazard. Williams tidak terima dengan tindakan Hazard. "Saya melihat Hazard menendang tulang rusuk anak itu dan tak seharusnya dia melakukan hal tersebut kepada seorang anam muda," tutur Williams.

Karena kalah jumlah pemain, Chelsea akhinya gagal mengejar defisit dua gol dari Swansea. Walhasil, pasukan Rafael Benitez gagal melenggang ke partai puncak. Di final, Swansea akan berhadapan dengan tim League Two, Bradford City. Laga pamungkas ini akan digelar di Wembley, Minggu, 24 Februari mendatang.

Menurut Williams, Swansea tampil luar biasa. "Tim bertahan dengan brilian. Itulah yang telah kami kerjakan," ucapnya. Rekan setim Williams, Leon Britton, juga memiliki pendapat yang sama. "Untuk melakukannya, kami butuh dua kaki untuk melawan tim seperti Chelsea. Malam ini kami membuat sejarah," kata Britton.

SOCCERWAY | SKY SPORTS SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapten Swansea Kecam Tindakan Hazard  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/kapten-swansea-kecam-tindakan-hazard.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapten Swansea Kecam Tindakan Hazard  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapten Swansea Kecam Tindakan Hazard  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger