Langkah Mudah Djokovic di Australia Terbuka  

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 09.55

Selasa, 15 Januari 2013 | 08:34 WIB

TEMPO.CO, Melbourne - Petenis putra peringkat satu dunia, Novak Djokovic, tak mendapatkan hambatan serius pada laga perdananya di grand slam Australia Terbuka. Djokovic menang mudah atas lawannya dari Prancis, Paul-Henri Mathieu, 6-2, 6-4, 7-5, di Rod Laver, Senin, 14 Januari 2013.

Djokovic hanya membutuhkan 1 jam 42 menit untuk menyudahi perlawanan Mathieu. Catatan waktu ini lebih cepat empat jam bila dibandingkan dengan laga terakhir Djokovic di Austalia Terbuka. Saat itu, pada partai puncak, ia membutuhkan 5 jam 53 menit untuk mengalahkan Rafael Nadal.

Selepas laga, Djokovic menilai bahwa itu adalah pertandingan yang bagus. "Kami berdua melakukan servis yang bagus pada set kedua dan ketiga," ucap pengoleksi lima gelar Grand Slam ini. "Namun, saya berhasil bertahan dan bermain dengan bagus ketika saya membutuhkannya."

Djokovic mengatakan, ia sangat senang dapat kembali tampil di turnamen lapangan keras ini. "Sangat luar biasa bisa kembali ke sini," ujar pemilik tiga titel Australia terbuka itu. "Saya menyukai lapangan ini dan mudah-mudahan saya bisa terus bermain dengan baik."

Di putaran kedua, Djokovic akan bentrok dengan petenis asal Amerika Serikat, Ryan Harrison. Duel antara keduanya bakal digelar hari ini, Selasa, 15 Januari. Adapun Harrison berhasil melaju ke tahap ini setelah berjuang keras menundukkan wakil dari Kolombia, Santiago Giraldo, 2-6, 6-4, 7-5, 6-4.

SPORTS MOLE | SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

Langkah Mudah Djokovic di Australia Terbuka  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/langkah-mudah-djokovic-di-australia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Langkah Mudah Djokovic di Australia Terbuka  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Langkah Mudah Djokovic di Australia Terbuka  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger