Liverpool Resmi Dapatkan Sturridge

Written By Unknown on Kamis, 03 Januari 2013 | 09.55

Rabu, 02 Januari 2013 | 22:58 WIB

TEMPO.CO, Liverpool - Petualangan Daniel Sturridge bersama Chelsea telah berakhir. Pemain didikan akademi Manchester City itu resmi berkostum Liverpool. Sturridge menandatangani kontrak jangka panjang di tempat latihan Liverpool, Melwood, Selasa, 2 Januari 2013.

Meski Chelsea dan Liverpool tak mengumumkan biaya transfer Sturridge, beberapa media Inggris memprediksi The Reds mengeluarkan dana sebesar 12 juta pound sterling (Rp 188 miliar). Sturridge mengenakan nomor punggung 15 di Liverpool.

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku senang bergabung dengan The Reds. "Saya sangat kagum," kata Sturridge. "Brandan Rodgers mengatakan ia melihat saya bermain di sini untuk waktu yang lama. Saya juga berpikiran sama seperti itu."

"Saya telah menandatangani kontrak untuk berada di sini selama mungkin. Bagi saya, Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia, memiliki penggemar dan pemain kelas dunia," uja Sturridge

Kepergian Sturridge membuat Chelsea tinggal memiliki Fernando Torres di posisi penyerang tengah. Kubu The Blues kini tengah melakukan negosiasi dengan Newcastle United untuk mendapatkan Demba Ba.

LIVERPOOLFC | ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Resmi Dapatkan Sturridge

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/liverpool-resmi-dapatkan-sturridge.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Resmi Dapatkan Sturridge

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Resmi Dapatkan Sturridge

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger