Kalahkan Chelsea, Kemenangan Terbaik Redknapp

Written By Unknown on Kamis, 03 Januari 2013 | 09.55

Kamis, 03 Januari 2013 | 09:14 WIB

TEMPO.CO, London - Kalah dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut tidak menciutkan nyali Queens Park Rangers saat melawan Chelsea di Stamford Bridge. QPR berhasil mempermalukan The Blues di hadapan suporternya sendiri dengan skor 0-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris.

Sebelumnya, QPR kalah 0-3 dari Liverpool, kalah 1-2 dari West Bromwich Albion, dan kalah 1-0 dari Newcastle United. Hebatnya, skuad asuhan Harry Redknapp ini berhasil menghentikan empat kemenangan berturut-turut milik pasukan Rafael Benitez.

Redknapp mengatakan, kemenangan yang dicatat berkat gol semata wayang Shaun Wright-Phillips itu adalah salah satu kemenangan terbaiknya. "Ini adalah salah satu kemenangan terbaik yang pernah saya dapatkan. Ini akan memberikan gertakan kepada tim lain yang berada di papan bawah," ucap Redknapp.

Redknapp mengungkapkan kemenangan tersebut berkat disiplinnya lini pertahanan mereka. Ketatnya penjagaan yang diterapkan Fabio Da Silva dan kawan-kawan membuat gawang Julio Cesar tidak kebobolan. "Saya pikir kami melakukannya dengan baik. Kami bertahan dengan baik dan memukul mereka pada istirahat," ucap mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Portsmouth itu.

Pelatih berusia 65 tahun itu juga mengatakan para pemain senang dengan kebangkitan mereka setelah hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir mereka. "Suasana di ruang ganti setelah itu sangat fantastis. Suasana itu adalah yang pertama kali saya alami di sini," ia menambahkan.

Meskipun hasil kemenangan itu tetap menempatkan QPR berada di dasar klasemen, Redknapp yakin timnya akan keluar dari zona degradasi. Kini The Hoops mencatat 13 poin dari 21 pertandingan. "Jika kami terus bekerja keras untuk sisa musim, kami akan mendapatkan kemenangan laga tandang dan kandang. Kami harus membuat sebagian besar dari itu," Redknapp menegaskan.

THE SUN | DAILY MAIL | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Van Persie: Cetak Gol di MU, Gampang!
PSSI Buka Pintu Lebar untuk Persib
Casillas: Saya Bukan Mesin
Wenger: Mental Arsenal Payah
Liverpool Resmi Dapatkan Sturridge


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalahkan Chelsea, Kemenangan Terbaik Redknapp

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/kalahkan-chelsea-kemenangan-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalahkan Chelsea, Kemenangan Terbaik Redknapp

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalahkan Chelsea, Kemenangan Terbaik Redknapp

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger