Mancini: Balotelli Anak Saya  

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 09.55

Rabu, 30 Januari 2013 | 09:18 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Mario Balotelli telah resmi hengkang dari Manchester City untuk bergabung ke AC Milan dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp 259.71 miliar ditambah bonus. Hengkangnya striker internasional Italia membuat manajer Roberto Mancini sedih.

Manajer berusia 48 tahun itu mengaku belum bisa menerima kepergian pemain kesayangannya. Bersama Mancini, meski kerap bermasalah, Balotelli tetap dipertahankan di City. "Bagi saya, Mario seperti salah satu dari anak-anak saya. Anda bisa marah dengan dia, tetapi setelah itu dia adalah anak yang baik," kata Mancini.

Balotelli bukanlah pemain pertama atau terhebat yang pernah dilatih Mancini selama masa karier kepelatihannya. Selama 13 tahun menggeluti dunia kepelatihan, mantan pemain sepak bola itu telah melatih Fiorentina, Lazio, Inter Milan, dan kini City. Namun, Mancini mengungkapkan, dari sekian banyak pemain yang dilatih, ia selalu menganggap Balotelli spesial.

"Saya menghabiskan banyak waktu dengan semua pemain. Dengan Mario, mungkin lebih. Sangat emosional ketika kita mengucapkan selamat tinggal. Emosional ketika kita mengucapkan selamat tinggal. Ketika saya mengatakan bahwa saya mencintai Mario dan semua rekan satu timnya mencintainya. Itu benar," ucap Mancini.

Kehilangan Balotelli membuat pilihan Mancini di sektor depan The Citizens berkurang. Kini mereka hanya menyisakan nama Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan Edin Dzeko. Namun, Mancini tidak memperdulikannya. Baginya yang terpenting adalah karier dari Balotelli.

"Kehilangan dia sulit bagi kami karena dia bisa menjadi penting dalam 14 pertandingan berikutnya. Tetapi untuk bermain kembali ke Italia sangatlah penting bagi karier Mario," kata Mancini.

FOOTBALL-ITALIA | THE SUN | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Hary Tanoesoedibjo Ingin Satukan ISL dan IPL
Pacar Casillas Ungkap Perpecahan Madrid
Arsenal Jajal Timnas Indonesia Juli 2013
Beckham Latihan Bareng dengan Arsenal
Neymar Bimbang dengan Masa Depannya


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini: Balotelli Anak Saya  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/mancini-balotelli-anak-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini: Balotelli Anak Saya  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini: Balotelli Anak Saya  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger