Xavi Ngebet Melawan Madrid

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 09.55

Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak gol didepan pemain Barcelona Lionel Messi dan Xavi Hernandez dalam laga pertandingan putaran kedua Piala Super Spanyol 2012 di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, 29-8, 2012. REUTERS/Juan Medina

Selasa, 29 Januari 2013 | 20:58 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, sudah tidak sabar untuk melakoni laga bertajuk El Clasico dengan melawan Real Madrid di semifinal Copa del Rey. Sebab, ini merupakan laga yang spesial. "Kami menantikannya dan penuh harapan," katanya, Selasa, 29 Januari 2013.

Pertemuan pertama akan digelar di stadion keramat Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis nanti, 31 Januari 2013. Di pertandingan ini, Xavi mengatakan, Barcelona membidik kemenangan. Pasalnya, kemenangan akan memudahkan langkah timnya untuk kembali tampil ke partai puncak.

"Tidak ada cara lagi selain mencoba untuk memenangi pertandingan dan mencetak gol sebanyak mungkin. Jadi, bisa menentukan di Camp Nou, di depan pendukung kami," ujar jebolan akademi La Masia itu. Pertemuan kedua bakal digelar di Camp Nou, Rabu, 27 Februari mendatang.

Barcelona, Xavi melanjutkan, bakal tampil habis-habisan. "Kami akan mencoba untuk membuktikan diri," ucap pemain yang mengidolai gelandang veteran Manchester United, Paul Scholes, itu. "Dengan bermain dan menerapkan filosofi yang kami miliki selama bertahun-tahun."

Pada musim lalu, Barcelona sukses menyingkirkan Madrid di perempat final. Blaugrana unggul agregat gol 4-3 atas Madrid. Lionel Messi dan kawan-kawan akhirnya keluar sebagai pemenang setelah di partai pamungkas mempermalukan Athletic Bilbao tiga gol tanpa balas.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

Xavi Ngebet Melawan Madrid

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/xavi-ngebet-melawan-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Xavi Ngebet Melawan Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Xavi Ngebet Melawan Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger