Neymar Bimbang dengan Masa Depannya  

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 09.55

Selasa, 29 Januari 2013 | 09:08 WIB

TEMPO.CO, Sao Paulo - Kontrak pemain sepak bola masa depan Brasil Neymar di Santos akan berakhir pada 2014. Dia digembar-gemborkan akan bergabung dengan dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Namun, pemain berusia 20 tahun itu menegaskan bahwa masa depannya belum jelas.

Neymar juga tidak mengiyakan ketika dirinya ditanya akan bertahan di Santos setelah Piala Dunia 2014 di Brasil. "Apakah saya masih bermain untuk Santos setelah Piala Dunia? Bahkan, saya tidak tahu itu," katanya seperti dilansir di situs resmi FIFA.

"Kontrak saya masih berlangsung sampai 2014. Namun, masih ada kemungkinan untuk pergi sebelum Piala Dunia. Saya juga tidak tahu apakah saya akan memperpanjang kontraknya atau tidak," Neymar menambahkan.

Bagi Neymar, mengambil keputusan untuk bermain ke Eropa butuh banyak pertimbangan. Sebelum mengambil keputusan, pemain yang telah memperkuat tim nasional Brasil sebanyak 27 pertandingan itu menyatakan bahwa dirinya membutuhkan diskusi dengan keluarga.

"Ini adalah masalah pribadi dan saya harus berbicara dengan keluarga saya dan Santos. Kami pasti akan membahas masalah kepindahan saya lebih jauh ke depannya," ucap Neymar menjelaskan.

Banyak pemain sepak bola Brasil dan Amerika Selatan lainnya yang hijrah ke Benua Biru untuk meningkatkan kualitas bermainnya dan juga menigkatkan kesejahteraan mereka. Namun, Neymar tidak 100 persen setuju bahwa bermain di Eropa akan membuat permainan pemain sepak bola meningkat.

"Tidak! Anda bisa mengembangkan dan meningkatkan permainan sepak bola Anda, baik di Brasil atau tidak. Secara pribadi saya merasa menjadi pemain yang lebih baik dan mendapatkan pengalaman lebih karena dalam setiap tahun yang saya lewati. Beberapa orang mengatakan Anda harus pergi untuk bisa berkembang, tetapi saya tidak setuju dengan itu," kata Neymar.

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Pirlo Yakin Raih Banyak Gelar di Juventus
Fergie: Jones Lebih Hebat daripada Terry
Mazzarri: Napoli Lawan Utama Juventus Musim Ini
Liverpool Kunjungi Indonesia 21 Juli
Messi: Lupakan Casillas, Ini Clasico!


Anda sedang membaca artikel tentang

Neymar Bimbang dengan Masa Depannya  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/neymar-bimbang-dengan-masa-depannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Neymar Bimbang dengan Masa Depannya  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Neymar Bimbang dengan Masa Depannya  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger