Neymar: Saya Ingin Fokus di Santos  

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 09.55

Kamis, 10 Januari 2013 | 22:12 WIB

TEMPO.CO, Sao Paulo - Penyerang muda berbakat milik Santos, Neymar, kerap dispekulasikan bakal hijrah ke Eropa. Namun pemuda bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu ogah memikirkan tentang rumor tersebut.

"Semua orang menanyakan pertanyaan yang sama," kata pemuda 20 tahun itu kepada The Telegraph, Kamis, 10 Januari 2013. "Tapi, saya masih memiliki kontrak dengan Santos hingga 2014 dan saya bahagia di sini."

Dua tahun terakhir, Neymar dikaitkan dengan sejumlah klub top Benua Biru. Dari Barcelona, Real Madrid, Manchester United, hingga Chelsea. Tapi, untuk sekarang ini, Neymar hanya ingin berfokus di Santos dan Brasil.

"Tujuan saya adalah membantu Santos dan timnas Brasil," ucap pemain yang kerap dibandingkan dengan Pele itu. Neymar bergabung dengan Santos pada 2009  dan sudah tampil dalam 202 laga di semua pertandingan.

Empat tahun berseragam Santos, Neymar telah mempersembahkan lima gelar juara bagi klubnya. Di antaranya, 3 titel Campeonato Paulista serta satu gelar Copa do Brasil, Copa Libertadores, dan Recopa Sudamericana.

SPORTS MOLE | SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

Neymar: Saya Ingin Fokus di Santos  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/neymar-saya-ingin-fokus-di-santos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Neymar: Saya Ingin Fokus di Santos  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Neymar: Saya Ingin Fokus di Santos  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger