Tim Piala Davis dan Fed Indonesia Direpotkan Cuaca  

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 09.55

Rabu, 09 Januari 2013 | 19:44 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -Cuaca hujan membuat tim Piala Davis dan Fed Indonesia agak kerepotan menjalani latihan. Pelatih kepala Tim Piala Davis Bonit Wiryawan mengatakan, ia dan timnya harus berpindah-pindah tempat.

"Kami tetap ingin latihan di Senayan. Tapi, kalau hujan, terpaksa pindah," kata dia kepada Tempo di Jakarta, Rabu, 9 Januari 2013. Bonit mengatakan, saat hujan turun, timnya pindah ke lapangan tenis indoor Bulungan.

"Tadi pagi kami dijadwalkan latihan pukul delapan. Ternyata turun hujan. Kami tunggu hingga pukul sepuluh, hujan tidak berhenti. Jadi kami langsung pindah ke Bulungan," ujarnya.

Kemarin sore, tutur Bonit, mereka juga berlatih di lapangan indoor Bulungan karena hujan.

Dari delapan nama yang dipanggil untuk menjalani persiapan, hanya enam orang yang mengikuti latihan hari ini. Christopher Rungkat tak bisa ikut berlatih karena mengikuti turnamen Australia Terbuka dan Turnamen di Hawai, Amerika Serikat. "Elbert Sie direncanakan kembali dari luar hari ini dan besok mulai berlatih," kata Bonit.

Adapun enam orang yang menjalani latihan adalah Wisnu Adi Nugroho, I Ketut Nesa Arta, Hendri Susilo, Ekky Hamzah, Indra Wijaya, dan David Agung Santoso. Dari petenis-petenis itu, akan dipilih empat orang yang akan berangkat ke Jepang dan bertanding pada 1-4 Februari 2013. Satu tempat sudah dipastikan milik Christo--panggilan akrab Christopher Rungkat.

Bonit memimpin persiapan tim Piala Davis menjelang keberangkatan mereka ke Jepang untuk bertanding 1-4 Februari 2013.

Tim Piala Fed juga mengalami hal yang sama. Kepala pelatih Suharyadi mengatakan timnya terpaksa pindah-pindah tempat karena hujan. Saat hujan, berpindah dari tempat latihan di lapangan tenis Outdoor Senayan ke lapangan tenis indoor Pati Unus.

Untungnya, ini tidak mengacaukan jadwal berlatih. "Kami tetap latihan dengan normal," ujar suami petenis legendaris Yayuk Basuki ini.

Berbeda dengan Tim Piala Davis, Tim Fed telah menentukan empat petenis yang akan berangkat ke Kazakhstan, 4-10 Februari 2013, yaitu Ayu Fani Damayanti, Lavinia Tananta, Jessy Rompies, dan Aldila Sutjiadi. Dari empat petenis itu, hanya Ayu dan Lavinia yang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Jessy menjalani latihan di Amerika Serikat sembari berkuliah, sedangkan Aldila akan mengikuti Turnamen Grand Slam Australia Terbuka Junior.

GADI MAKITAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Piala Davis dan Fed Indonesia Direpotkan Cuaca  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/tim-piala-davis-dan-fed-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Piala Davis dan Fed Indonesia Direpotkan Cuaca  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Piala Davis dan Fed Indonesia Direpotkan Cuaca  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger