Persiba Dekati Striker Bosnia  

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 09.55

Sejumlah pesepakbola Persiba Balikpapan berlatih di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, (23/6). Persiba akan menggunakan strategi menyerang untuk memenuhi target menang dari Arema Indonesia dalam pertandingan (ISL) pada Minggu (24/6). ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Jum'at, 11 Januari 2013 | 15:48 WIB

TEMPO.CO, Balikpapan - Persiba Balikpapan mendekati striker Bosnia, Dejan Kojic, menyusul batalnya bidikan semula, Marko Rajic, yang harus menjalankan wajib militer di negaranya. "Pemain Dejan Kojic yang akan tiba di Balikpapan," kata Manajer Persiba, Jamal Al Rasyid, Jumat, 11 Januari 2013.

Jamal mengatakan, pemain yang tercatat dalam top league Bosnia itu nantinya akan menjalani tahap seleksi bersama tim kepelatihan Persiba. Mereka nantinya yang akan menentukan apakah pemain muda cocok dengan karakter permainan Persiba. "Nanti di Balikpapan akan kami lihat bersama sama," ujarnya.

Sesuai rencana, pemain kelahiran Slovenia ini dijadwalkan sudah tiba di Balikpapan pada Sabtu akhir pekan ini. Pemain ini akan langsung menjalani latihan bersama para pemain Persiba yang sudah selesai menjalani laga tandang di Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya.

Tim Persiba terbilang kurang beruntung setelah cedera panjang yang dialami Diego Santos saat melakoni laga perdana melawan Sriwijaya FC di Palembang. Tekel keras pemain lawan mengharuskan dirinya absen lama akibat cedera patah tulang kakinya.

Diego Santos memang sempat merumput bersama Persiba saat menantang jawara musim lalu, Sriwijaya FC. Alih-alih mampu menampilkan permainan terbaiknya, pelatih Herry Kiswanto terpaksa menariknya di menit ke-20 dengan tandu setelah berbenturan dengan pemain tuan rumah.

Jamal berpendapat, absennya Diego Santos secara otomatis berdampak langsung terhadap permainan Persiba. Pemain yang satu ini memang mampu menjaga tempo keseimbangan permainan lini tengah Persiba.

Persiba Balikpapan lalu mendekati striker Bosnia, Dejan Kojic, setelah batal membidik Marko Rajic. Kedatangan pemain berusia 27 tahun ini diharapkan mampu menggantikan peran Diego Santos, yang sudah dipastikan absen selama 6 hingga 9 bulan ke depan.

SG WIBISONO


Anda sedang membaca artikel tentang

Persiba Dekati Striker Bosnia  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/persiba-dekati-striker-bosnia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiba Dekati Striker Bosnia  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiba Dekati Striker Bosnia  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger