Persipura Akhirnya Izinkan Pemainnya Bela Timnas

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 09.55

Minggu, 06 Januari 2013 | 20:12 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Persipura Jayapura memberikan sinyal positif akan melepas pemainnya ke tim nasional untuk berlaga dalam kualifikasi Piala Asia 2015. Hal ini diungkapkan Koordinator Timnas Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), Bob Hippy. "Insya Allah mereka akan hadir di Medan," kata dia saat dihubungi Tempo, Ahad, 6 Januari 2013.

Selain Persipura, pemain senior Persija Jakarta Bambang Pamungkas menyatakan tengah berusaha bergabung ke pelatnas. "Saya sudah berdialog dengan dia. Kami punya pemikiran sama, bahwa PSSI-lah yang benar," ujarnya. Selain Bambang, Bob mengatakan pemain Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib) menunjukkan sikap positif.

 Jumlah pemain dari Persipura merupakan yang terbanyak dalam daftar pemain yang dipanggil untuk menjalani pelatnas. Mereka berjumlah tujuh orang, yaitu Boaz Solossa, Patrich Wanggai, Immanuel Wanggai, Ian Luis Kabes, Ricardo Salampessy, Lukas Mandowen, dan Ferinando Pahabol.

Sekretaris Umum Persipura M.H. Thamrin Sagala tak menampik informasi ini. "Ya, itu benar," kata dia saat dihubungi dari Jakarta.

 Menurut Thamrin, pihaknya bersedia melepas pemain ke timnas karena permintaan itu datang langsung dari Pelaksana Tugas Menteri Pemuda dan Olahraga Agung Laksono. "Karena permintaan itu atas nama pemerintah, kami siap. Kami ingin menjunjung nama besar Indonesia," kata dia.

GADI MAKITAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Persipura Akhirnya Izinkan Pemainnya Bela Timnas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/persipura-akhirnya-izinkan-pemainnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persipura Akhirnya Izinkan Pemainnya Bela Timnas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persipura Akhirnya Izinkan Pemainnya Bela Timnas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger