PSG Bantah Incar Cole dan Sneijder

Written By Unknown on Selasa, 01 Januari 2013 | 09.55

Selasa, 01 Januari 2013 | 07:35 WIB

TEMPO.CO, Paris - Paris Saint Germain membantah isu tentang rencana mendatangkan bek Chelsea, Ashley Cole. Selain itu, klub tajir dari Prancis ini juga menampik rumor perihal ketertarikan kepada gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder.

Dalam sebulan terakhir ini, Cole selalu dikaitkan dengan PSG. Cole pun diisukan bakal berlabuh ke PSG pada jendela transfer Januari nanti. Isu ini kian berhembus kencang setelah Carlo Ancelotti, pelatih PSG, dilaporkan ingin kembali bekerja sama dengan Cole, seperti saat masih menukangi Chelsea.

Namun, direktur olahraga PSG, Leonardo, menepis isu itu. "Kami belum pernah bicara dengan Cole, tida ada sama sekali kontak," kata mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan ini, Selasa, 1 Januari 2012. "Ancelotti adalah bekas pelatihnya di Chelsea, itulah sebabnya kenapa isu ini terus berulang."

Adapun dengan rumor ketertarikan terhadap Sneijder, Leonardo menuturkan, kabar itu tidaklah benar. "Dengan penuh hormat, kami tidak pernah menghubungi Sneijder agar bergabung dengan PSG," ucap mantan pemain tim nasional Brasil ini. "Kami sudah punya lima pemain di posisi Sneijder."

Isu ketertarikan PSG terhadap Sneijder berawal dari performa buruk Javier Pastore. PSG yang kecewa dengan kinerja Pastore dilaporkan akan menukar bekas pemain tengah Palermo itu dengan Sneijder pada bursa jual-beli pemain musim dingin mendatang. Apalagi, masa depan Sneijder di Inter belum jelas.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

PSG Bantah Incar Cole dan Sneijder

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/psg-bantah-incar-cole-dan-sneijder.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSG Bantah Incar Cole dan Sneijder

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSG Bantah Incar Cole dan Sneijder

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger