Sanksi Klub LSI Diputuskan di Rapat PSSI

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | 09.55

Senin, 21 Januari 2013 | 20:22 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Seluruh indonesia (PSSI) belum memutus sanksi untuk klub Liga Super Indonesia yang menolak mengizinkan  pemainnya memperkuat  tim nasional. Sanksi untuk mereka baru akan dibahas di rapat Komite Eksekutif PSSI besok.

"Besok kami bahas. Masalah mereka diserahkan ke Komisi Eksekutif PSSI. Komisi Disiplin akan mendengar apa pendapat Komite Eksekutif soal klub," kata Ketua Komisi Disiplin PSSI, Bernhard Limbong, di Jakarta, Senin, 21 Januari 2013.

Adapun untuk perangkat pertandingan yang mbalelo, kata Limbong, Komdis sampai saat ini  masih mendata nama-namanya sehingga belum memutuskan sanksi. "Besok kemungkinan diumumkan. Tetapi yang jelas, bagi wasit yang sudah pernah dihukum sebelumnya sanksi akan lebih berat jika dibanding yang baru petama kali," ujar limbong.

Beberapa wasit sebelumnya memang sudah pernah dihukum lantaran memimpin laga Liga Super Indonesia. Namun terkait jumlah wasit yang sudah pernah dikenai sanksi itu, Limbong tidak memerinci lebih lanjut.

Komisi Disiplin sebelumnya sudah menjatuhkan sanksi untuk 22 pemain asal LSI. Total pemain LSI yang dipanggil ke timnas sebelumnya adalah 25 pemain. Tiga pemain tidak dikenai sanksi dengan alasan berbeda. Bambang Pamungkas, meski tidak lagi menjadi bagian Persija, tidak dikenai sanksi karena beralasan mengurus tunggakan gaji. Sedangkan Aji saka dan Egi Melgiansayah tidak dikenai sanksi karena masih termasuk ke skuad timnas U-23 untuk SEA Games, dan belum memulai pelatnas.

ARIE FIRDAUS


Anda sedang membaca artikel tentang

Sanksi Klub LSI Diputuskan di Rapat PSSI

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/sanksi-klub-lsi-diputuskan-di-rapat-pssi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sanksi Klub LSI Diputuskan di Rapat PSSI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sanksi Klub LSI Diputuskan di Rapat PSSI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger