Wawancara Armstrong, Winfrey Cetak Rekor Penonton

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 09.55

Atlet sepeda asal Amerika Serikat, Lance Armstrong diwawancarai pembawa acara Oprah Winfrey dalam syuting rekaman acara khusus wawancara di Austin, Texas, pada 14 Januari kemarin. Dalam wawancara ini, Lance Armstrong mengakui menggunakan doping untuk membantunya memenangkan lomba sepeda bergengsi Tour de France. REUTERS/Harpo Studios, Inc/George Burns/Handout

Senin, 21 Januari 2013 | 03:51 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Operah Winfrey Network mencetak rekor penonton dalam dua sesi wawancara dengan mantan tujuh kali juara Tour de France Lance Armstrong. Armstrong tampil sebagai tamu Operah Winfrey untuk menjelaskan kasus doping yang melilitnya. Kasus doping ini telah membuat Armstrong harus menghadapi sejumlah gugatan. Gelar juaranya pun dicabut, dan dia dilarang ikut dalam kompetisi balap sepeda seumur hidupnya.

Pada sesi pertama wawancara itu, media Independent melaporkan, acara Operah ditonton 4,3 juta orang dalam siaran wawancara sesi pertamanya oleh penonton Amerika Serikat. Wawancara ini disiarkan pada pukul 2.00 GMT, Jumat pekan lalu. Ini progam yang ditonton paling banyak orang dari sejarah Oprah Winfrey Network.

Pada sesi pertama wawancara, Armstrong tampak tenang dihadapan 4,3 juta pemirsa di AS. Dia menggunakan wawancara itu untuk menunjukkan sisi yang lebih emosional. Dia mengisahkan bagaimana upayanya menceritakan kepada anaknya Luke, yang baru berusia 13 tahun, mengenai kasus dopingnya. "Saat ini semua benar-benar dimulai, saya melihat anak saya membela saya, dan berkata, 'Itu tidak benar, apa yang Anda katakan tentang ayah saya adalah tidak benar,'" kata Armstrong.

Menurut Armstrong, Luke tak pernah bertanya langsung kepadanya mengenai kasus itu. Namun Armstrong berinisiatif memberitahukan kepadanya. "Dia tidak pernah mengatakan: 'Ayah, apakah ini benar'. Dia mempercayai saya ... pada saat itu, semua diluar kendali dan aku harus bicara dengan dia untuk mengungkapkan di sini. "

Armstrong pun mengisahkan panjang lebar tentang mantan istrinya Kristin. Dia menklaim Kristin "tidak penasaran" tentang penggunaan narkoba, "tidak mau tahu", dan mendorongnya berhenti menggunakan keluarganya. Penegasan ini bertentangan dengan laporan Usada, termasuk saksi, bahwa isteri Armstrong telah membantunya.

Armstrong, akibat kasus ini, harus berhadapan dengan sejumlah tuntutan.

THE INDEPENDENT | WANTO


Anda sedang membaca artikel tentang

Wawancara Armstrong, Winfrey Cetak Rekor Penonton

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/wawancara-armstrong-winfrey-cetak-rekor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wawancara Armstrong, Winfrey Cetak Rekor Penonton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wawancara Armstrong, Winfrey Cetak Rekor Penonton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger