Sneijder Tak Sabar Bermain untuk Galatasaray  

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 09.55

Senin, 21 Januari 2013 | 08:42 WIB

TEMPO.CO, Istanbul - Akhirnya masa depan Wesley Sneijder telah ditentukan. Gelandang Inter Milan itu lebih memilih bergabung dengan Galatasaray dibandingkan Liverpool, yang juga tertarik dengannya. Pemain Belanda itu mengaku "sudah tidak sabar mengenakan seragam klub ini".

Inter dikabarkan sepakat dengan bayaran Galatasaray senilai 7,5 juta euro atau sekitar Rp 96,78 miliar untuk membawa Sneijder ke Istanbul. Meskipun proses negosiasi kedua klub sempat berjalan alot, akhirnya Nerazzurri luluh dan menerima tawaran klub asal Turki itu beserta sejumlah bonus yang tercantum dalam kesepakatan.

Kepindahannya ke Galatasaray disambut dengan sukacita oleh pemain yang turut mengantar Inter meraih treble winner pada musim 2009-2010 itu. "Saya sangat senang dengan kesepakatan saya dengan Galatasaray. Saya tidak sabar untuk memakai seragam Galatasaray," kata Sneijder.

"Saya tahu bahwa orang-orang Turki sangat antusias dengan sepak bola. Saya merasa dalam kondisi yang baik. Dan menantikan untuk bermain di pertandingan berikutnya melawan Besiktas," gelandang berusia 28 tahun ini menambahkan.

Sneijder menambahkan, dirinya juga tidak sabar bekerja sama dengan pelatih Galatasaray, Fatih Terim. Mantan pemain Real Madrid itu mengaku dirinya cukup mengenal pelatih yang juga pernah berkiprah di Italia tersebut. "Saya mendengar begitu banyak hal tentang Fatih Terim. Saya tahu kariernya di Italia. Bekerja sama dengannya akan sangat bagus. Untuk itu, saya berencana belajar bahasa Turki sesegera mungkin," ujarnya.

Selain itu, transfer Sneijder ke klub berjulukan Cimbom itu disambut hangat oleh istrinya, Yolanthe Cabau, pada beberapa hari lalu. "Istanbul adalah kota yang bagus! Saya sering ke sana, saya cinta Turki!" tulis Cabau di akun Twitter-nya.

FOOTBALL-ITALIA | GOAL | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
The Jakmania Masih Harapkan Bambang Pamungkas di Persija
Ferguson: Klub Harus Hukum Pemain yang Diving
Musim Depan, Lampard Resmi Berseragam LA Galaxy?
Llorente Digaji Juve Rp 58,17 Miliar Musim Depan
Ferguson Beri Dukungan kepada Fletcher


Anda sedang membaca artikel tentang

Sneijder Tak Sabar Bermain untuk Galatasaray  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/sneijder-tak-sabar-bermain-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sneijder Tak Sabar Bermain untuk Galatasaray  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sneijder Tak Sabar Bermain untuk Galatasaray  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger