Alasan Stramaccioni Soal Kekalahan Telak Inter

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 09.55

Senin, 18 Februari 2013 | 07:58 WIB

TEMPO.CO, Firenze - Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, membeberkan penyebab kekalahan telak 4-1 timnya dari Fiorentina. Stramaccioni mengklaim skuat asuhannya mengalami kelelahan sehingga gagal menampilkan performa terbaik ketika bertandang ke Artemio Franchi, Senin dinihari 18 Februari 2013.

Inter sebelumnya tampil gemilang ketika menekuk CFR Cluj 2-0 di ajang Liga Europa pada 15 Februari lalu. Namun Inter tak berdaya menghadapi Fiorentina. Dua gol masing-masing dari Adem Ljajic dan Stevan Jovetic hanya mampu dibalas Antonio Cassano.

Gol Cassano adalah satu-satunya tendangan yang tepat sasaran di laga tersebut. La Beneamata juga hanya memiliki 37 persen penguasaan bola. Kekalahan itu membuat Inter gagal memperbaiki posisi. Kini mereka duduk di peringkat lima dengan 43 poin, terpaut satu angka dari zona terluar Liga Champions.

"Kami memainkan dua pertandingan dengan pemain yang kurang lebih sama. Namun saya tidak pernah membayangkan pertandingan akan seperti ini. Saya melihat Inter sangat lelah. Saya pikir kami akan membayar harga kecil untuk kelelahan, tetapi tidak untuk memperebutkan gelar musim ini. Saya mengaku salah dalam mengevaluasi situasi," kata Stramaccioni.

Inter akan menghadapi rival sekota, AC Milan, pada pekan depan. Andai Inter kembali kalah, mereka bakal sulit untuk bersaing memperebutkan scudetto. Inter sendiri kini terpaut 12 angka dari pemuncak klasemen sementara Juventus.

"Kami harus kembali mengembalikan performa terbaik. Kami menghargai Liga Europa meski telah menguras banyak tenaga. Namun saya tidak menyebut hal itu sebagai alibi," ujar Stramaccioni.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Persebaya 1927 Tolak Lepas Pemainnya ke Timnas
PSSI Berbeda Penafsiran dengan Menpora Soal Surat FIFA
Sihar Ragukan Klaim Menpora
Alba Puji Gol ke-300 Messi untuk Barcelona
Fokus di Piala FA, City Hancurkan Leeds 4-0


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Stramaccioni Soal Kekalahan Telak Inter

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/alasan-stramaccioni-soal-kekalahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Stramaccioni Soal Kekalahan Telak Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Stramaccioni Soal Kekalahan Telak Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger