Laudrup: Liverpool Bisa Menang 10-0  

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 09.55

Senin, 18 Februari 2013 | 08:34 WIB

TEMPO.CO, Liverpool - Manajer Swansea City, Michael Laudrup, mengklaim timnya bisa saja menelan kekalahan lebih besar, yaitu 10-0 dari Liverpool. Dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu, 17 Februari 2013, Swansea kalah telak lima gol tanpa balas oleh The Reds.

Lima gol Liverpool dicetak oleh lima pemain berbeda. Steven Gerrard, Philippe Coutinho, Jose Enrique, Luis Suarez, dan Danniel Sturridge mencatatkan diri mereka di papan skor. Swansea, yang dikenal mahir menguasai bola, justru hanya memiliki 47 persen penguasaan bola. Pablo Hernandez dan kawan-kawan bahkan hanya mampu melepaskan tiga tembakan tepat.

"Laga itu bisa saja berakhir dengan skor 10-0," kata Laudrup. "Itu adalah mimpi buruk. Kami telah dihancurkan dan laga itu sangat mengerikan karena kami sama sekali tidak memberikan perlawanan."

Keputusan Laudrup tak memainkan pemain andalannya seperti Miguel "Michu" Perez dan Ashley Williams harus dibayar mahal. Kekalahan telak itu membuat The Swans turun ke peringkat delapan klasemen sementara dengan torehan 37 poin.

Laudrup pun mengaku dirinya pantas disalahkan soal kekalahan tersebut. "Saya minta maaf kepada para pendukung yang sudah datang ke pertandingan ini. Saya tidak menyesal telah melakukan rotasi, tapi saya patut disalahkan," ujar manajer asal Denmark ini.

Kini Swansea harus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga final Piala Liga melawan Bradford City di Wembley pada 24 Februari mendatang. Keluar sebagai juara Piala Liga tentu akan mengobati kekalahan menyakitkan dari Liverpool.

"Saya tidak ingin menyalahkan orang lain, tapi saya kecewa. Saya belajar untuk masa depan. Kami harus belajar, maju, dan berkonsentrasi tentang final Piala Liga," tutur Laudrup.

THE SUN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Persebaya 1927 Tolak Lepas Pemainnya ke Timnas
PSSI Berbeda Penafsiran dengan Menpora Soal Surat FIFA
Sihar Ragukan Klaim Menpora
Alba Puji Gol ke-300 Messi untuk Barcelona
Fokus di Piala FA, City Hancurkan Leeds 4-0


Anda sedang membaca artikel tentang

Laudrup: Liverpool Bisa Menang 10-0  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/laudrup-liverpool-bisa-menang-10-0.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laudrup: Liverpool Bisa Menang 10-0  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laudrup: Liverpool Bisa Menang 10-0  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger