Antar MU ke Perempat Final Piala FA, Nani Girang  

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 09.55

Nani melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol kegawang Reading dalam laga Piala FA di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, (18/2). REUTERS/Darren Staples

Selasa, 19 Februari 2013 | 08:32 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Pemain gelandang sayap, Luis Nani, mengaku sangat senang kontribusinya bisa membantu Manchester United melaju ke perempat final Piala FA. Nani mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-1 MU atas Reading, di Stadion Old Trafford, Selasa dinihari 19 Februari 2013.

Nani tampil sebagai pemain pengganti di menit ke-42. Ia menggantikan Phil Jones yang manderita cedera pergelangan kaki. Baru beberapa menit berada di lapangan, Nani langsung beraksi. Namun sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang.

Pemain asal Portugal itu akhirnya sukses membuka skor pada menit ke-79. Berselang tiga menit kemudian, Nani mengirimkan umpan matang yang berhasil dimaksimalkan Javier Hernandez menjadi gol.

"Setiap pemain siap untuk membantu tim ini. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan bermain. Saya menikmati permainan dan membantu tim," kata Nani. "Saya mencetak gol pertama yang mampu mengubah pertandingan. Saya juga senang bisa memberikan umpan untuk membantu tim meraih kemenangan."

Performa apik Nani di laga tersebut mengundang pujian manajer Sir Alex Ferguson. "Kontribusinya sangat hebat," tutur Ferguson. "Saya memiliki perasaan bahwa dia akan memenangkan pertandingan untuk kami."

Hernandez juga ikut menyanjung mantan pemain Sporting Lisbon itu. "Nani datang, mencetak gol pertama, dan dia sangat brilian serta membuat banyak peluang buat tim," ujar pemain asal Meksiko ini.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Menpora Panggil KPSI-PSSI, Malam Ini
Fergie: Kagawa Calon Bintang MU
Laudrup: Liverpool Bisa Menang 10-0
Penyerang Madrid Ini Kaget Jadi Starter
Pesepakbola Balkan Teror Seri A Italia


Anda sedang membaca artikel tentang

Antar MU ke Perempat Final Piala FA, Nani Girang  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/antar-mu-ke-perempat-final-piala-fa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Antar MU ke Perempat Final Piala FA, Nani Girang  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Antar MU ke Perempat Final Piala FA, Nani Girang  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger