Ferguson Katakan MU Seharusnya Pesta Gol

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 09.55

Selasa, 19 Februari 2013 | 09:04 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kemenangan 2-1 Manchester United atas Reading, dalam pertandingan babak 16 besar Piala FA, Selasa dinihari, 19 Februari 2013, tak membuat manajer Sir Alex Ferguson merasa puas. Ferguson mengklaim timnya kurang mematikan di mulut gawang Reading.

Bermain di Stadion Old Trafford, MU kesulitan menembus pertahanan tim penghuni papan bawah Liga Primer Inggris itu di paruh pertama. MU baru bisa membuka skor lebih dari satu jam laga berjalan. Nani mencetak gol pembuka di menit 69, kemudian Javier Hernandez menggandakan skor di menit 72. Satu gol balasan Reading dicetak Jobi McAnuff di menit ke-81.

Ferguson ternyata tak puas karena timnya hanya mampu menang tipis. MU mengusai jalannya laga dengan 55 persen penguasaan bola, serta melepaskan 16 tendangan tepat ke arah gawang, namun hanya dua tendangan yang berbuah gol.

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol malam ini. Kami memiliki beberapa peluang," kata Ferguson. "Kami memiliki tendangan yang mampu dimentahkan, dan kiper (Adam Federici) mampu melakukan beberapa penyelamatan. Saya puas dengan kualitas pertandingan ini, tapi kami harus menghukum lawan dengan lebih baik lagi."

MU lolos ke perempat final dan akan bertemu pemenang pertandingan antara Chelsea dengan Middlesbrough. Setan Merah memiliki keuntungan karena laga perempat final nanti akan digelar di kandang sendiri.

MANUTD.COM | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Menpora Panggil KPSI-PSSI, Malam Ini
Fergie: Kagawa Calon Bintang MU
Laudrup: Liverpool Bisa Menang 10-0
Penyerang Madrid Ini Kaget Jadi Starter
Pesepakbola Balkan Teror Seri A Italia


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson Katakan MU Seharusnya Pesta Gol

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/ferguson-katakan-mu-seharusnya-pesta-gol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson Katakan MU Seharusnya Pesta Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson Katakan MU Seharusnya Pesta Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger