Atletico Tantang Madrid di Final Copa del Rey  

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 09.55

Kamis, 28 Februari 2013 | 08:57 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Dua tim raksasa Spanyol asal Kota Madrid akan bertemu dalam pertandingan final Copa del Rey pada 18 Mei nanti. Atletico Madrid mengikuti jejak rival sekotanya, Real Madrid, ke partai puncak seusai bermain 2-2 dengan Sevilla dalam pertandingan semifinal leg kedua di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis dinihari, 28 Februari 2013.

Madrid memastikan diri lolos ke final setelah menyingkirkan Barcelona dengan agregat 4-2, Rabu lalu. Sedangkan bagi Atletico, tim asuhan Diego Simeone itu melaju ke final meski bermain 2-2 dengan Sevilla. Arda Turan dan kawan-kawan unggul agregat 4-3.

Pertandingan Atletico melawan Sevilla diwarnai dua kartu merah yang diterima oleh kubu tuan rumah. Gary Medel dan Geoffrey Kondogbia diusir wasit ke luar lapangan pada menit ke-78 dan 90, setelah menerima kartu kuning kedua.

Los Rojiblancos sendiri tampil efektif pada paruh pertama. Serangan Diego Costa pada menit ketujuh berbuah gol. Sepakan pemain asal Brasil itu mengarah ke pojok bawah gawang Antonio Alberto "Beto" Bastos.

Pada menit ke-29, Atletico berhasil menggandakan keunggulan mereka lewat Radamel Falcao. Costa, pencetak gol pertama, kali ini bertindak sebagai pelayan. Ia mengirimkan umpan matang yang berhasil dimaksimalkan Falcao dengan mudah.

Jesus Navas sempat menghidupkan harapan Sevilla lewat golnya di menit ke-39. Pemain sayap itu melepaskan sepakan ke pojok atas gawang Thibaut Courtois. Itu merupakan gol perdana Navas pada musim ini.

Gol Ivan Rakitic pada menit akhir pertandingan menjadi usaha yang terlambat buat klub asal Andalusia itu. Sevilla membutuhkan dua gol lagi untuk lolos. Namun, di sisa waktu, gol tidak tercipta lagi. Atletico lolos ke final.

Susunan pemain:
Sevilla:
Beto; Coke, Fazio, Botia (Cicinho 70'), Alberto; Medel, Kondogbia, Navas, Rakitic, Reyes (Moral 46'); Negredo.

Atletico Madrid:
Courtois; Juanfran, Diaz, Miranda, Filipe; Raul Garcia (Koke 73'), Tiago (Mario Suarez 24'), Arda Turan (Rodriguez 64'), Gabi, Diego Costa, Falcao.

SPORTSMOLE | SOCCERWAY | ANTONIUS WISHNU

Baca juga
Rahasia Ronaldo Hancurkan Barcelona di Camp Nou
Barcelona Kalah, Messi Jatuh Sakit
Acara Pidato Akhir Paus Benekditus, Sniper Siaga
Pacar Oscar Pistorius Tengah Hamil Saat Ditembak?


Anda sedang membaca artikel tentang

Atletico Tantang Madrid di Final Copa del Rey  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/atletico-tantang-madrid-di-final-copa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Atletico Tantang Madrid di Final Copa del Rey  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Atletico Tantang Madrid di Final Copa del Rey  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger